Belajar Seo Youtube

belajar-seo-youtube-untuk-pemulaBelajar seo Youtube sangatlah mudah. Hal tersebut dibutuhkan agar banyak pengunjung yang menonton video Anda di Youtube. Sehingga akan mempengaruhi pendapatan Anda.

Anda perlu belajar seo Youtube bersama kursus SEO murah jika video Youtube Anda ingin ditonton banyak viewer. Sekarang ini siapa yang tidak mengenal Youtube mulai dari anak kecil sampai orang tua mereka menggunakan  Youtube untuk mencari sesuatu karena youtube dilengkapi dengan video yang lebih menarik untuk dilihat.

Bagi Anda yang memiliki chanel Youtube sebaiknya mengetahui mengenai kapan sebaiknya seo dilakukan.

Cara Menggunakan SEO untuk Video Youtube

  1. Riset Keyword

Anda harus belajar seo Youtube terlebih dahulu sebelum mengupload video yang Anda buat. Yang harus Anda lakukan yaitu melakukan riset keyword terlebih dahulu sebelum membuat video.

Dengan melakukan riset keyword Anda akan mengetahui hal yang sedang banyak dicari pada saat ini. Setelah Anda mengetahuinya Anda dapat menentukan topik yang akan Anda gunakan dalam video YouTube Anda.

  1. Video yang Menarik

Sangat penting untuk belajar seo Youtube agar video Anda banyak ditonton. Untuk mendapatkan banyak pengunjung di chanel Anda memang bukan hal yang mudah.

Untuk itu Anda harus lebih kreatif membuat video dengan durasi yang panjang agar penonton  mendapatkan informasi yang ingin Anda sampaikan dengan jelas. Selain itu Anda juga harus memperhatikan kualitas video.

  1. Peletakan Keyword

Setelah Anda melakukan langkah-langkah di atas, yaitu melakukan riset keyword dan membuat video langkah selanjutnya yaitu upload video Anda ke Youtube dan beri judul video tersebut sama dengan keywordnya dengan menampilkan beberapa tambahan kata.

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pencarian video Anda dan berpengaruh pada cara kerja SEO video YouTube Anda.

Setelah memberikan judul, Anda harus membuat deskripsi video dengan menyelipkan keyword pilihan Anda untuk memperjelas isi video Anda. Namun Anda harus memperhatikan jangan sampai memberikan keyword terlalu banyak di deskripsi video Anda.

Belajar seo Youtube sb1m.net sangatlah mudah. Dengan menggunakan teknik SEO, video YouTube  Anda berpeluang untuk mendapatkan banyak penonton atau viewer. Sehingga akan berpengaruh pada penghasilan yang akan Anda dapatkan dari video yang telah Anda upload.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *