Revo Uninstaller, Aplikasi Uninstaller Gratis yang Mudah Digunakan

Revo Uninstaller

Tidak menghapus atau menguninstal doftware karena satu dan lain hal memang menyebalkan. Bagi sebagai orang hal tersebut dapat menyebabkan uring-uringan dan marah-marah tidak jelas. Untunglah software uninstaller sudah banyak beredar (terutama versi gratis). Anda bisa mengeliminasi software yang tidak berguna dan bermasalah tersebut dengan aplikasi uninstaller, dimana salah satu yang terbaik adalah Revo Uninstaller. Jika anda tertarik untuk mencoba versi Full Version-nya, silahkan anda bisa Download Revo Uninstaller Full Version Gratis.

Revo Uninstaller Mampu Eliminasi Software yang “Bandel”, Itu Saja Sudah Cukup

Tanpa basa-basi dan to the point. Mungkin itulah semacam jargon atau kata-kata yang pantas disematkan pada Revo Uninstaller. Software yang sulit atau tidak mau diuninstal disebabkan banyak hal, dari mulai “tercemar” virus/malware hingga akibat dari proses uninstal yang tidak tepat dan tuntas. Apapun sebab-musababnya, Revo Uninstaller bisa mengeliminasi software-software bandel tersebut, bahkan sampai ke akar.

Fitur uninstaller yang ditampilkan sederhana dan mudah dioperasikan. Anda hanya tinggal memilih software mana yang akan dihapus, kemudian ikuti proses uninstal. Kemudia, Anda memilih opsi untuk mengeliminasi file dan folder yang tidak ikut terhapus melalui proses uninstal pada umumnya. Opsi lain adalah melakukan registry cleaner untuk membersihkan komputer dari beragam sisa hasil proses uninstal tersebut.

Selain fitur uninstaller, Revo Uninstaller juga memiliki fitur system utility lain, diantaranya Autorun Manager, Junk File Cleaner, Evidence Remover, dan Unrecoverable Delete. Ada juga fitur Hunter Mode yang membuat Anda tinggal memilih program mana yang akan dieliminasi tanpa harus membuka Revo Uninstaller terlebih dahulu. Revo Uninstaller tersedia dalam 3 edisi, edisi free (gratis), edisi pro (berbayar), dan pro portable.

Untuk fungsi dan fitur yang jauh lebih mendetail, versi Pro bisa Anda coba. Edisi Pro terbaru Revo Uninstaller menyediakan 2 fitur baru, yaitu uninstall windows app dan remove browsers extension. Beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh Revo Uninstaller Pro, diantaranya Forced Uninstall, Quick/Multiple Uninstall, Multi-Level Backup System, dan Real-Time Monitoring of System Changes and Logs Database.

Aplikasi Uninstaller yang Mudah, Cepat, dan Ampuh

Anda tidak memerlukan Revo Uninstaller edisi Pro jika hanya ingin menguninstal software sampai ke akar. Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk familiar dengan user interface yang memang sudah didesain semudah mungkin. Revo Uninstller juga sudah menyediakan system restore untuk mengantisipasi kerusakan dan masalah yang mungkin terjadi pasca Anda menguninstal beberapa software tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *