4 Rekomendasi Toko Tas Online Terpercaya

Bagi anda yang sedang ingin berbelanja tas online tapi bingung mencari toko tas yang terpercaya, berikut ini kami informasikan beberapa toko tas online terpercaya di Indonesia yang menjual beragam tas terbaru baik untuk wanita, pria, serta anak anak dengan varian model yang cukup banyak dan dengan harga yang terjangkau pastinya:

4 Rekomendasi Toko Tas Online Terpercaya

1. taswanitadaisy.com

Toko tas online daisybags yang berlokasi di Batam ini jual tas wanita import murah terbaru tas ransel, selempang, handbag, set bag, dengan varian model, ukuran, dan warna yang cukup beragam. Selain jual tas wanita online murah dengan model yang cukup beragam serta uptodate dan kekinian, harganya juga cukup bersaing, sehingga bagi anda yang sedang mencari supplier tas wanita untuk memulai bisnis dropship tas, toko tas batam online terpercaya yang satu ini bisa menjadi pilihan.

2. beebagshop.com

Bagi anda yang sedang mencari toko tas online terpercaya, yang jual tas wanita, pria, dan sekolah anak, maka toko online bee bagshop yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat bisa menjadi pilihan. Semua tas yang dijual di grosir tas ini murah murah, dijamin terjangkau bagi banyak kalangan.

3. miratasbatam.com

Toko tas Batam online ini menjual beragam tas import branded kw berbagai merek terkenal seperti chenel, calvin klein, gucci, luius vuitton, fossil, Dior, Givenchy Paris, michael kors, dan banyak merek terkenal lainnya. Selain tas, toko online ini juga menyediakan sepatu lokal dan branded (nike, fila, gucci, dll), juga aksesoris branded seperti kacamata dan jam tangan. Bagi anda yang ingin berbelanja tas sekaligus sepatu atau aksesoris branded, toko online yang ini bisa menjadi pilihan. Silahkan langsung saja klik di sini untuk mengunjungi websitenya, dan anda bisa melihat ragam koleksi fashion import branded yang tersedia di toko online ini.

4. Zola Leather

Buat anda yang sedang mencari tas kulit asli dengan model yang cantik cantik dan pastinya modis, toko online yang satu ini bisa menjadi pilihan loh. Selain menjual tas kulit wanita yang ready stock, toko online ini juga menerima pesanan tas custom. Toko online yang berlokasi di Jl. Taman Pagelaran Blok D1 no.7a Lantai 2 Bogor ini juga menjual secara offline. Bagi anda yang kebetulan sedang berada di daerah tersebut, bisa mampir ke gallerynya di alamat tadi. Atau bagi anda yang kebetulan berlokasi jauh dari Bogor bisa berbelanja via online di akun instagramnya @zola_leather.

Itulah 4 toko tas online terpercaya yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Silahkan langsung mengunjungi lapaknya masing-masing untuk melihat langsung koleksinya. Semoga dapat membantu anda mendapatkan referensi toko tas online terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *