Game 3D Offline Android Terbaru

Game 3D Offline Android Terbaru – Jika dulu untuk memainkan game harus punya Console atau PC apalagi jika untuk main game dengan ukuran berat dan grafis tinggi, sekarang ini hal itu tidak perlu karena sudah banyak sekali game berkualitas tinggi yang bisa dimainkan hanya bermodalkan smartphone android saja.

Nah kali ini admin akan share beberapa daftar Game 3D OFFLINE untuk HP Android. Kenapa 3D? Karena game dengan grafis 3D tentu lebih nyata jadi tidak akan membosankan, dan terlebihnya lagi game 3D Android dibawah ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias Offline.

game 3d offline android

Ohya, bagi kamu yang ingin download Kumpulan GAME Offline bisa download Game di TransferKuota.Com sekarang juga. Oke langsung saja berikut ini daftar game 3D Offline android terbaik dan terbaru 2019 seru banget.

Sniper Shoot War 3D

Di urutan pertama ada game dengan genre FPS, game FPS merupakan salah satu genre yang paling banyak diburu oleh para pecinta game karena nuansa game ini sangatlah seru dan menantang. Game ii juga mengasah kemampuan strategi kita dalam melawan musuh.

Game tembak-tembakan seperti ini akan sangat seru kalau grafisnya bagus, nah game Sniper Shoot War 3D ini sudah mempunyai grafis yang sangat bagus karena sudah 3 Dimensi.

Sniper Shot 3D

Berikutnya masih di game dengan genre tembak-tembakan atau FPS yakni Sniper Shot 3D. Game ini mempunyai misi yang sangat seru dan menantang karena ada 100 Misi lebih yang bisa dimainkan.

Kamu sebagai pemain akan menjadi seorang penembak jitu yang bertugas menjalankan berbagai misi rahasia, ada berbagai macam senapan yang bisa digunakan saat bermain game ini.

Blade Warrior

Berikutnya ada Game 3D Offline RPG yang juga tidak kalah seru, game ini memiliki mode endless dungeon mode untuk menghancurkan monster, ada juga mode time attack dan lain sebagainya. Game buatan NLABSOFT ini sangat recommended karena selain misi seru, kualitas grafisnya juga sangat baik.

Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG

Selanjutnya ada game yang ukurannya ringan 100 MB saja tapi kualitas grafisnya tinggi dan seru banget, game ini memiliki gameplay yang seru dengan genre petualangan, RPG fantasi dan ada unsur open worldnya juga.

Sebagai player kamu akan diharuskan untuk menyelesaikan lebih dari 100 Misi tentunya dengan tingkat kesulitan berbeda. Terdapat banyak musuh tangguh yang siap menghadang mulai dari musuh berupa Mermaid, Goblin dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa daftar game 3D Offline terbaik untuk android terbaru 2019, dengan adanya game diatas kini kamu bisa memainkan game berkualitas tinggi dari segi grafis yang super seru hanya dengan HP Android saja. Yuk tunggu apalagi! Unduh dan mainkan keseruan gamenya sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *