Kesalahan Umum Dalam Memilih Jasa Sablon

Kesalahan Umum Dalam Memilih Jasa Sablon – Kalo berbicara tentang sablon , sudah pasti berhubungan dengan design, waktu , bahan , alat – alat dan banyak nya pesanan.

Tidak ter pungkiri banyak sekali jasa sablon kaos satuan yang menyediakan jasa pembuatan baju namun apakah kita sudah memilih jasa sablon untuk kaos yang akan kita pakai nanti ?
yuk kita bedah sedikit kesalahan kesalahan yang umum dan sering di lakukan dalam memilih jasa sablon kaos.

  1. kita biasa nya akan terpaku pada sample , sudah menjadi tradisi sablon kaos di indonesia memberikan sample untuk pakaian atau kaos yang akan di buat customer nya , sample bisa berupa foto atau potongan bahan atau lain lain nya , tapi pada kenyataan nya sangat berbanding lurus hasil pesanan si customer dengan sample yang di berikan di awal .
  2. kita tidak akan memperhatikan miss register , apa itu miss register ? , mis register sendiri adalah warna yang berbayang dari cetakan kosong yang tergesut karena terdiri dari beberapa warna , ini kerap kali terjadi karena pada saat pembuatan screen terutama pada saat penempatan film yang tidak pas .
  3. Mengabaikan jahitan yang ada di kaos , ini yang paling sering terjadi dan menjadi kesalahan fatal kita ketika memilih jasa sablon kaos,
  4. Kita tidak memperhatikan atau setidak nya membuat daftar pilihan jasa sablon mana saja lebih dari satu.
  5. Kita tidak melakukan riset atau setidak nya mencari tahu asal dan usul serta hasil dari jasa sablon kaos yang akan di gunakan nanti.
  6. Kita tidak menyiapkan rancangan pakaian secara siap dan matang , berapa jasa sablon bahkan sebagian tidak menerima pembuatan design secara sepihak atau dikatakan si customer hanya menerima hasil akan tetapi tidak memberitahukan secara rinci design seperti apa yang di inginkan customer

Sebenarnya masih banyak lagi kesalahan yang lainnya, kesalahan kita yang sering di lakukan saat memilih jasa sablon kaos satuan . hanya tinggal kita nya sendiri sih mau yang seperti apa karena penilaian kita juga yang menentukan hasil nya nanti.

Semoga Bermanfaat,

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *