Kenapa Kopi Radix Baik Untuk Kesehatan?

Saat ini ada banyak sekali orang yang menjual produk kopi radix dengan klaim bahwa kopi radix ini baik untuk kesehatan, namun banyak sekali orang yang tidak tahu apa alasannya. Jadi di sini saya mau menjelaskan kenapa kopi Radix ini spesial dari kopi yang biasa dan apa saja manfaatnya bagi kesehatan.

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa kopi adalah minuman yang cukup umum bagi orang Indonesia. Kita biasa meminum kopi untuk mengatasi kantuk atau kurang stamina saat bekerja. Jadi ini adalah manfaat dasar dari kita meminum kopi. Namun belakangan ini muncul kopi Radix yang tidak banyak diketahui apa saja bedanya dari kopi-kopi yang lainnya.

Jadi di sini saya mau membagikan sedikit kelebihan dari kopi radix ini….

Kopi Radix ini mempunyai kelebihan dari kandungan nutrisinya di mana kopi radix bisa meningkatkan metabolisme tubuh kita. Hal itu ditunjang oleh 7 kandungan herbal di dalam kopi Radix ini.

Tongkat Ali ini berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon Tyroxine. Ini adalah sebuah hormon yang mempengruhi sistem metabolisme tubuh manusia sehingga membantu memproduksi energi (pembakaran kalori) secara lebih efektif dan membantu menghancurkan lemak. Jadi ini juga memberi manfaat tambahan bagi mereka yang sedang melakukan diet.

Khasiat Teja Lawang (Cinnamomuminers) herbal ini bisa membantu mengatasi deman dan meningkatkan tenaga setelah masa operasi atau penyakit berat lainnya.

Khasiat Tebu Gajah (Albizzia myriophylla) ini bisa menjadi penetral kafein dan juga meringankan sakit badan akibat masuk angin atau cuaca yang dingin. Sangat sesuai dikonsumsi bagi mereka yang sudah berusia lanjut.

Khasiat Mata Pelanduk (Ardisia crispa), Mata Pelanduk berkhasiat untuk Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat. Ini adalah tanaman herbal yang sudah cukup dikenal saat ini.

Khasiat Mengkudu Hutan (Moronda eliptica), Mengkudu Hutan ini sudah sangat dikenal akan khasiatnya dalam meringankan sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Hal itu dikarenakan mengkudu ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.

Khasiat Halban (Vitex pubescen), adalah sebagai ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.

Khasiat Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik.

Jadi ketujuh herbal di dalam kopi radix inilah yang memberikan manfaat tambahan dari mengkonsumsi produk kopi radix ini. Saat ini ada banyak sekali produsen kopi radix, namun market kopi radix di Indonesia saat ini lebih mengenal produk kopi radix HPA internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *