JENIS-JENIS DEKORASI PESTA ULANG TAHUN

Apakah sebentar lagi anak Anda akan merayakan ulang tahunnya? Sebagai orang tua, sangatlah wajar jika anda ingin membuat perayaan ulang tahun anak anda menjadi sangat spesial. Membuat pesta ulang tahun yang spesial tidak berarti Anda harus merayakan di restoran atau sebuah gedung. Anda dapat merayakan ulang tahun anak Anda secara spesial di rumah anda dengan menggunakan dekorasi ulang tahun yang sederhana dan hemat biaya sebagai berikut:

1. Balon
Balon bisa dikatakan sebagai salah satu dekorasi yang paling sering digunakan dalam perayaan ulang tahun. Balon sering digunakan sebagai dekorasi ulang tahun anak karena memiliki banyak ragam pilihan warna dan juga sangat disukai oleh anak-anak. Saat ini balon juga telah datang dengan berbagai pilihan jenis seperti balon foil angka dan huruf, balon foil berbentuk karakter kartun balon metalik dengan glitter dan lain-lain.

2. Kain tile
Kain tile juga dapat menjadi dekorasi yang sangat cantik dan mudah untuk dibuat. Anda cukup mengikat atau menempelkannya pada tempat-tempat yang ingin anda dekor dengan kain tile tersebut. Beberapa contoh penggunaan kain tile sebagai dekorasi antara lain sebagai untaian/garland, background photobooth, membungkus balon dan lain-lain.

3. Kertas crepe dan kertas tisu
Kertas crepe dan kertas tisu saat ini telah datang dalam berbagai macam bentuk pilihan dekorasi yang lucu-lucu seperti honeycomb, pompoms, pinwiheel dan lain-lain. Dekorasi jenis kertas crepe dan kertas tisu ini bisa dikatakan sebagai dekorasi yang memiliki harga relatif murah dan juga serbaguna. Anda dapat menggunakannya untuk menghias langit-langit, tembok juga sebagai background pesta ulang tahun anak.

4. Tokoh kartun
Untuk menambah ria suasana, anda dapat menggunakan dekorasi yang memiliki tema tokoh-tokoh kartun. Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan dekorasi tokoh kartun yang saat ini sedang populer di kalangan anak-anak seperti Frozen, SpongeBob, Minion dan lain-lain. Anak Anda dan teman-temannya Pasti akan sangat senang dikelilingi oleh karakter kartun favorit mereka.

5. Payung
Satu lagi ide menarik yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan payung. Mungkin anda telah pernah melihat jenis dekorasi seperti ini di mana tali dibentangkan dan kemudian payung-payung digantung pada tali tersebut. Ini akan memberikan kesan warna-warni yang sangat ceria dan juga unik.

Demikianlah beberapa jenis pilihan perlengkapan dekorasi pesta ulang tahun yang dapat anda gunakan untuk mendekor pesta ulang tahun yang spesial bagi anak anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *