APA ARTI MIMPI ANDA?

Selama berabad-abad, orang mempertanyakan arti mimpi. Bahkan peradaban awal menganggap mimpi sebagai perantara antara manusia dan para dewa. Orang Indonesia dan banyak budaya dari bangsa lain juga meyakini bahwa mimpi dapat memprediksikan masa depan.

Seiring perkembangan waktu, sekarang ada banyak teori yang berbeda-beda tentang makna mimpi dan tafsir dari mimpi tersebut. Dalam artikel ini, kita akan mencoba melihat tafsir dari beberapa mimpi yang biasanya dialami oleh orang-orang ketika sedang tertidur.

Mimpi terbang

Terbang banyak ditafsirkan sebagai mimpi yang memiliki makna positif. Itu berarti Anda berhasil mencapai tujuan Anda. Anda berhasil mencapai banyak hal serta menuju kesuksesan. Semuanya peluang terbuka untuk Anda. Ini adalah saat yang positif jika Anda bermimpi sedang terbang.

Mimpi orang sekarat

Memimpikan seseorang dalam hidup Anda sekarat terkadang bisa menjadi suatu firasat. Namun anda tidak perlu terlalu khawatir, karena selain sebagai suatu firasat mimpi seseorang sekarat juga erring diartikan sebagai sesuatu yang postitif. Mimpi seseorang yang sekarat dapat ditafsirkan bahwa orang yang anda mimpikan sekarat akan memiliki kemajuan positif di dalam hidupnya. Jadi belum tentu mimpi sekarat memiliki makna negatif.

Diserang anjing

Biasanya, anjing adalah sahabat manusia, dan kemunculannya dalam mimpi sering kali mencerminkan peran Anda sebagai pasangan yang setia dan penuh kasih dalam kehidupan nyata. Mimpi diserang anjing sering ditafsirkan bahwa Anda biasanya memberikan cinta tanpa syarat kepada orang yang anda kasihi dan berharap mereka akan membalas cinta yang sama kepada Anda.

Namun, Anda merasa kecewa saat merasa cinta yang anda peroleh tidak sebesar cinta yang anda berikan. Mimpi ini mendesak anda untuk memikirkan tentang cinta yang anda berikan kepada orang lain dan apa yang anda dapatkan. Cinta tanpa syarat bisa menjadi hadiah kebaikan dan kepercayaan yang luar biasa, tetapi Anda sering tergoda untuk memberikan cinta Anda begitu saja. Tanda dari mimpi ini adalah untuk memilih lingkungan Anda dengan bijak.

Mimpi hewan di taman

Tafsir mimpi ini tergantung dari jenis binatang apa yang anda lihat berada di taman. Binatang yang anda lihat melambangkan bagian yang melekat dari intuitif diri Anda. Itu sering kali mewakili kepercayaan diri dan kekuatan Anda untuk menegaskan diri sendiri.

Lebih jauh, ini mengungkapkan bagaimana Anda mengendalikan impuls alami Anda dalam lingkungan sosial anda. Mimpi ini menjadi petunjuk dari perilaku sosial anda dengan orang-orang disekitar anda. Mimpi ini juga dapat berarti bahwa Anda khawatir tentang tindakan yang tidak biasa dalam situasi social di sekitar anda.

Saat ini mungkin tampak aman dan dapat diterima secara sosial, tetapi Anda mungkin kehilangan dan mengabaikan diri Anda yang sebenarnya. Dengan memberi diri Anda waktu dan ruang untuk terhubung dengan sifat asli Anda, Anda akan melihat bahwa Anda mulai tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *