Ramuan Tahan Lama yang Bisa Jadi Andalan Para Suami

Ramuan tradisional tahan lama khusus pria banyak beredar di pasaran dengan berbagai khasiat yang ditawarkan. Beberapa masalah dalam berhubungan seks mungkin dialami oleh banyak orang. Masalah tersebut tentunya dapat mengurangi kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan seks.

ramuan tahan lama andalan para suami

Masalah dalam hubungan seks dapat disebabkan oleh sang pria atau dari wanitanya. Apapun itu, kita harus segera menyelesaikan agar nantinya tidak berdampak buruk pada keharmonisan keluarga.

Masalah Umum Para Suami dalam Berhubungan

Masalah yang sering dialami oleh para suami dalam hubungan pasutri adalah ejakulasi dini. Dalam mencapai kepuasan, tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, meskipun hal ini dipengaruhi oleh masing-masing orang. Namun, dengan sang suami yang mengalami ejakulasi dini, maka hubungan seks tidak akan pernah mencapai puncaknya karena akhirnya sperma akan keluar dengan lebih cepat. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran banyak pasangan suami istri.

Penyebab terjadinya ejakulasi dini sebenarnya sangatlah bervariasi, mulai dari faktor kesehatan fisik hingga psikologis. Oleh karena itu, kita harus bisa menangani hal ini dengan baik dan benar, tanpa efek samping.

Salah satu solusi yang bisa dipilih adalah menggunakan bahan-bahan alami guna membuat ramuan yang berkhasiat dalam mengatasi ejakulasi dini. Berbagai ramuan tahan lama oles juga mudah dijumpai dipasaran, jadi tidak ada salahnya mencoba.

Bahan Ramuan yang Dibutuhkan

Indonesia menyimpan berbagai bahan alami yang bisa bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Berikut bahan ramuan tahan lama yang bisa jadi andalan para suami :

  • Merica 30gram
  • Telur ayam kampung 2butir
  • Madu 1sdm
  • Petai cina atau lamtoro 2-3tangkai yang sudah dikeringkan

Step by Step Membuat Ramuan Tahan Lama

Bahan-bahan tersebut kemudian diolah sedemikian rupa dengan cara pembuatan yang mudah. Berikut cara pembuatan ramuan:

  1. Haluskan merica dan lamtoro yang sudah kering
  2. Pisahkan kuning telur dengan putih telur
  3. Campurkan bubuk lamtoro dan bubuk merica ke dalam gelas, kemudian aduk secara rata
  4. Masukkan kuning telur ke dalam gelas sebelumnya dan campurkan merata
  5. Tuangkan madu 1sdm atau juga bisa menambah atau menguranginya sesuai selera
  6. Agar rasanya lebih bervariasi, Anda bisa meambahkan susu sapi hangat

Ramuan tersebut bisa dikonsumsi secara rutin sebanyak dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari. Seduhkan ramuan dengan kondisi hangat agar lebih nikmat saat mengonsumsinya.

Jadi, bagi para suami yang mengalami ejakulasi dini sehingga menyebabkan tidak tercapainya kepuasan saat berhubungan seks dapat menggunakan ramuan ini sebagai minuman rutin setiap hari. Bukan hanya suami, ramuan tahan lama alami ini juga bisa dikonsumsi oleh para istri guna meningkatkan gairah seks.

Demikian ramuan tahan lama untuk pria yang bisa dicoba untuk menikmati hubungan suami istri yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *