TERAPIS JASA PIJAT PANGGILAN 24 JAM SURABAYA

Jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya adalah jasa terapi pijat yang dapat anda panggil kapan saja di daerah Surabaya, Banyak orang menyukai menggunakan jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya sebab para terapisnya bukanlah sembarang terapis.

Terapis pijat panggilan di Surabaya melalui beberapa tes uji coba dan memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu untuk dapat menjadi terapis pijat panggilan, jadi semua terapis jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya merupakan terapis yang sangat ahli dalam melakukan pijat.

jasa pijat 24 jam surabaya

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menajdi terapis jasa pijat panggilan 24 jam di Surabaya:

1. Wanita usia 20 sampai 35 tahun. Terapis jasa pijat panggilan berusia sekitar 20 – 35 tahun karena jasa pijat panggilan 24 jam di Surabaya membutuhkan terapis yang memiliki tenaga yang feat dan kuat.
2. Pengalaman minimal 2 tahun. Untuk menjadi terapis pijat panggilan 24 jam Surabaya, anda harus memiliki pengalaman yang cukup, setidaknya harus sudah memiliki pengalaman minimal 2 tahun lamanya dalam melakukan jasa pijat. Di tetapkan batas minimal dua tahun karena rata-rata terapis pijat bisa di katakan ahli melakukan pijatan setelah mengumpulkan pengalaman selama 2 tahun. Tentu saja ada kemungkina seorang terapis bisa menguasai bidang pijat kurang dari 2 tahun, tapi hal itu sangat sulit dan jarang terjadi.
3. Baik, ramah dan sopan. Pengalaman memang sangat penting dalam dunia terapi pijat namun sikap dan sifat juga tetap harus di jaga. Namun anda tidak perlu khawatir, terapis jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya selalu menghimbau para terapisnya agar selalu bersikap baik, ramah dan sopan. Jadi bila ada terapis yang bersikap tidak sopan terhadap anda, maka anda dapat segera mengajukan komplain.
4. Berpenampilan menarik dan memakai wangi-wangian. Terapis jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya menjalankan tugasnya secara professional, dan penampilan juga masuk di dalamnya. Setiap terapis diwajibkan menggunakan pakaian yang sopan dan menarik serta memakai wangi-wangian, agar customer dapat merasa nyaman dan tidak merasa risih atau terganggu.
5. Terapis harus bekerja sesuai durasi jam. Terapis jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya tidak boleh memotong waktu durasi jam yang sudah disepakati. Apa bila ada terapis yang melakukan pelanggaran tersebut maka anda dapat segera mengajukan complain ke penyedia jasa pijat panggilan 24 jam Surabaya tersebut. Jadi pastikan anda memperhatikan waktu pijat agar anda tidak dirugikan.

Itulah point-point penting dari terapis pijat panggilan 24 jam Surabaya yang harus anda perhatikan untuk memperoleh standar layanan yang professional dan handal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *