Tempat Wisata Romantis Terbaik Di Jogja

Jogja merupakan salah satu daerah di Indonesia yang populer dikunjungi para wisatawan, baik itu untuk liburan sendiri, liburan baren teman-teman, atau pun liburan bersama keluarga. Dikenal karena keramahan para warganya, banyak wisatawan yang terpikat akan kota ini dan selalu rindu untuk segera berkunjung kembali ke Jogja.

Kota gudeg ini memang sangat terkenal akan berbagai destinasi wisatanya. Tidak hanya itu, kota yang terkenal sebagai kota pelajar ini juga memiliki biaya hidup yang sangat terjangkau. Tidak heran banyak orang yang suka menjadikan jogja sebagai destinasi wisatanya saat berlibur.

Jogja juga merupakan tujuan destinasi honeymoon yang banyak disukai orang-orang. Jika anda dan pasangan anda menyukai nuansa budaya Yang Kental, elegan, romantis dan tidak terlupakan, maka paket honeymoon Jogja merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan pasangan anda.

Bulan madu di Jogja memang menawarkan segudang romantisme bagi anda dan pasangan anda. Memilih Jogja sebagai destinasi honeymoon anda memang pilihan yang tepat untuk honeymoon yang tak terlupakan.

Lalu destinasi-destinasi wisata apa saja yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan paket honeymoon Jogja?

  1. Taman pelangi. Pelataran Monumen Jogja Kembali adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terkasih setelah matahari tenggelam. Pada malam hari, lampu-lampu lampion akan bersinar dengan indahnya, dan anda bersama pasangan anda dapat duduk manis di pinggir kolam menikmati indahnya lampu-lampu lampion tersebut. Taman pelangi juga memiliki hiburan musik live yang berdampingan dengan kedai-kedai minuman, jadi anda dapat menikmati musik sambil menikmati kuliner yang ada di sana. Anda bahkan dapat menyewa panggung musik tersebut jika anda ingin menyanyikan sebuah lagu untuk kekasih anda.
  2. Taman Sari Keraton Yogya. Taman Sari Keraton Yogya merupakan bangunan tua peninggalan zaman dahulu yang memiliki daya tarik yang tak lekang oleh waktu. Tempat wisata ini memiliki nuansa romantis sehingga banyak dikunjungi oleh mereka yang sedang berhoneymoon. Bangunan tua yang romantis ini memiliki banyak kolam-kolam indah yang dulunya merupakan tempat pemandian raja mataram dan istrinya. Dengan nuansanya yang romantis anda dapat membuat banyak foto kenang-kenangan di sini.
  3. Pintoe Langit Dahromo – Pintoe Langit Dahromo terletak di daerah perbukitan yang membentang indah di tenggara Bantul. Pintoe Langit Dahromo merupakan tempat wisata kekinian dengan spot-spot foto yang unik dan keren. Meskipun ada banyak tempat wisata lainnya di daerah Mangunan, yang juga menawarkan spot-spot foto yang menarik, namun Pintoe Langit Dahromo merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin selfie bersama pasangan dengan harga yang terjangkau.

Itu dia beberapa destinasi wisata romantis Jogja yang dapat anda kunjungi bersama pasangan anda dengan menggunakan paket honeymoon Jogja. Masih banyak destinasi wisata romantis lainnya yang dapat anda kunjungi dengan paket honeymoon Jogja ini. Hubungi penyedia paket honeymoon Jogja untuk info yang lebih lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *