Kenapa Menggunakan Zimbra Dalam Perpesanan Elektronik Perusahaan?

Setiap perusahaan pasti mempunyai persuratan ataupun penulisan dokumen yang harus dijaga dengan baik. Bukan hanya itu saja bahkan setiap perusahaan juga mempunyai janji temu dan berbagai macam jadwal acara yang harus dipenuhi dengan tepat waktu.

Hal inilah yang membuat persuratan, dokumentasi, dan penjadwalan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi setiap perusahaan. Banyak perusahaan yang berusaha mencari alat-alat bantu yang bisa memastikan mereka memenuhi semua hal ini dengan baik.

Salah satu alat yang banyak digunakan oleh perusahaan ataupun instansi pemerintah saat ini adalah Zimbra. Adalah platform perpesanan elektronik yang sudah sangat populer saat ini yang dikeluarkan oleh synacor. Produk dari synacor ini diakui oleh banyak pengguna sebagai platform elektronik yang paling unggul untuk bisnis.

Ada banyak hal yang membuat Zimbra ini menjadi populer di kalangan perusahaan dan instansi pemerintah. Namun yang paling membuat Zimbra menjadi populer adalah integrasi dan kolaborasi dari semua tools yang ada didalamnya.

Pada saat anda menggunakan Zimbra anda tidak hanya mendapatkan email server saja. Anda juga akan dilengkapi dengan penjadwalan, group, kontak, pengaturan dan penyimpanan dokumen secara online di web. Ada yang sifatnya gratis dan open source dan ada juga Zimbra yang sifatnya komersial atau berbayar.

Tentu saja versi komersial dari di mall akan menawarkan fitur-fitur yang lebih banyak yang lebih sesuai untuk kebutuhan perusahaan skala besar. Tetapi jika anda ingin mencoba yang gratis anda bisa mencoba Zimbra desktop terlebih dahulu. Ini sifatnya open source sehingga banyak orang yang bisa mengembangkan fitur-fiturnya.

Tampilan dari Zimbra desktop ini pun mirip dengan Microsoft Outlook sehingga sangat user friendly. Anda bisa dengan mudah mengelola segala aktivitas email anda dengan menggunakan Zimbra desktop ini. Sebagai platform perpesanan elektronik yang paling populer untuk bisnis saat ini tentu saja Zimbra mempunyai fleksibilitas yang tinggi di mana anda bisa dengan mudah menambahkan email dari platform email lainnya.

Jadi anda bisa menghubungkan Zimbra dengan yahoo dan windows live mail bahkan tampilan dari Zimbra yang dipisahkan dapat dengan mudah. Anda bisa mengubah bentuk huruf dan juga tampilan huruf lainnya dari Zimbra desktop yang anda gunakan.

Zimbra juga dilengkapi dengan fitur komunikasi online seperti instant messaging, voice mail, click to call, dan call record. Jadi Zimbra berusaha menghadirkan komunikasi satu atap di dalam platform mereka. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Zimbra anda bisa memesan Zimbra versi komersial dari distributor distributor Zimbra yang ada di indonesia saat ini.

Harga dari produk Zimbra collaboration ini tergolong murah untuk sebuah fitur yang disediakannya untuk komunikasi bisnis profesional di perusahaan anda. Bagaimanapun Zimbra adalah platform mail server yang sudah memenangkan penghargaan sebagai top player di bidangnya saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *