Destinasi Wisata Lombok yang Wajib di Kunjungi

Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara ini memiliki beberapa destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Kami akan merangkum beberapa destinasi wisata Lombok yang wajib di kunjungi saat Anda berlibur ke pulau ini.

Paket wisata pulau Lombok merupakan agen perjalanan wisata yang menawarkan berbagai kegiatan terbaik saat liburan Anda ke Lombok. Ada beragam aktifitas yang di tawarkan seperti snorkeling, menyelam berenang, mendaki, menikmati pantai, dan alam yang indah. Dengan harga yang relatif murah Anda bisa mengunjungi tempat-tempat tempat wiata terbaik di Lombok.

Selain destinasi wisatanya yang unik, Lombok juga memiliki keberagaman adat istiadat dan suku. Salah satu suku yang paling dominan dan merupakan suku asli Lombok adalah suku Sasak. Suku ini hampir mendiami 90 % pulau Lombok. Selain itu ada suku Bali yang merupakan sebagian kecil dan mendiami pusat kota yaitu Mataram dan Cakranegara.

Suku Sasak sangat memelihara adat istiadat mereka, kesenian traditional, dan juga rumah adat mereka. Ada beberapa rumah adat yang masih di pelihara keasliannya seperti Desa sade dan Desa Sembalun, dan masih banyak lagi. Paket wisata Lombok yang kami susun siap menemani kunjungan Anda.

Salah satu rekomendasi paket wisata murah pulau Lombok terbaik adalah paket 3 hari 2 malam. Paket ini akan mengakomodasi kunjungan anda ke beberapa destinasi cantik di pulau Lombok. dengan pemandu lokal yang berpengalaman, perjalanan anda akan terjamin menyenangkan.

Rekomendasi Destinasi Wisata Lombok yang Wajib di Kunjungi

Lombok itu sangat kaya akan wisata alam, pantai, gunung berapi, wisata bawah laut, dan adat istiadat. Tempat-tempat excotic di Lombok menjadikan pulau ini sebagai destinasi wisata nomor wahid di Indonesia.

Berkunjung ke pulau Lombok tidak lah sulit, Anda cukup menggunakan pesawat dari Jakarta, Bali, atau daerah lainnya di Indonesia. Anda juga bisa menggunakan feri atau fast boat dari Padang Bai,Bali ke Gili dan Lombok. Perjalanan bisa di tempuh 4 sampai 5 jam menggunakan feri, sedangkan 1 1/2 jam menggunakan kapal cepat atau fast boat.

Bila menggunakan paket wisata murah pulau Lombok Anda akan mendapatkan jemputan gratis dari Bandara dan hotel tempat anda menginap. Team professional kami siap melayani kebutuhan perjalanan Anda di pulau surga ini.

Fasilitas transportasi yang kami gunakan bersetandar internasional dengan pengamanan yang sangat baik. Sumua mobil yang kami gunakan memilikin air conditioner dan terawat dengan baik. Sehingga perjalanan anda akan sangat menyenangkan.

Berikut destinasi paket wisata di Lombok yang wajib di kunjungi:

  1. Air terjun Tiu Kelep adalah salah satu air terjun yang berada di Lombok Utara, tepatnya di desa Senaru. Air terjun ini sangat di rekomendasikan untuk di kunjungi. Suasana hutan tropis di bawah kaki gunung Rinjani dan debit air yang cukup deras sangat menarik untuk di kunjungi.
  2. Gunung Rinjani. Keindahan gunung berapai Rinjani menjadi salah satu detinasi wisata di Lombok. Dengan ketinggian 3.726m dari permukaan laut, gunung ini mampu menarik perhatian pencinta alam terutama pendaki.
  3. Pantai Tanjung Ann adalah salah satu pantai yang sangat populer dengan pasir putih.
  4. Bukit Merese adalah bukit yang terletak di Lombok selatan. Bukit ini sangat cocok untuk menikmati sunrise dan sunset.
  5. Pulau Pasir dan Pantai Pink di Lombok Timur. Salah satu obey wisata Lombok yang sangat menarik dan di rekomendasikan untuk di kunjungi.
  6. Pantai Selong Belanak adalah salah satu pantai teridah di Lombok. Anda bisa menikmati sunset dan juga belajar surfing atau berselancar di sini.
  7. Gili Nanggu, Gili Sudak, dan Gili Kedis. Ketiga pulau ini merupakan tempat di mana anda bisa menikmati wisata bawah laut.
  8. Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Ketiga pulau indah dan berpasir putih terletak di Lombok utara.

Untuk melihat destinasi lain dan memesan paket tour Lombok Anda bisa mengunjungi halaman Paket Wisata Lombok murah. Anda bisa bebas memilih jenis paket wisata sesuai dengan budget liburan anda. Kami siap melayani liburan Anda dengan memberikan pelayanan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *