MENGENAL PRODUK MS GLOW WHITENING CREAM

Day cream merupakan salah satu skincare yang anda butuhkan untuk melindungi kulit anda sinar ultra violet yang kuat utamanya di Indonesia dengan sengatan sinar matahari yang intens.

Saat ini salah satu day cream yang sedang populer adalah MS Glow Whitening day cream. Whitening day cream ini mengandung UV protection yang dapat melindungi kulit anda dari sinar matahari.

Kandungan kolagen, licorice root, dan alpha arbutinnya root juga bermanfaat untuk membantu regenerasi sel kulit dan mencerahkan wajah. MS Glow Whitening Day cream ini juga memiliki fungsi tone up sehingga anda dapat menggunakannya sebagai foundation ringan untuk kosmetik anda.

Jadi jika kamu mencari day cream yang bisa mencerahkan, melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan juga sekaligus menhadi base make up, maka MS Glow Whitening Day Cream dapat menjadi opsi yang tepat bagi anda.

Karena dapat menjadi base ringan, kamu bisa menggunakan cream ini untuk make up minimalis di pagi hari saat berolahraga dan kegiatan ringan lainnya. Wajahmu akan terlihat cerah walau tidak menggunakan kosmetik lainnya. Terlihat cantik dan natural.

Selain Whitening Day Cream, MS Glow memiliki produk lainnya yang termasuk dalam rangkaian seri MS Glow Whitening, seperti facial wash, toner, dan juga night cream.

Dengan pemakaian teratur dari facial wash, toner, day cream dan night cream dari seri MS Glow Whitening ini maka anda akan mendapatkan kulit cerah yang sehat. Berikut penjelasan singkat untuk facial wash, toner dan night cream dari MS Glow Whitening series.

Facial washnya mengandung perpaduan Glycosphere Papain dan Alpha Arbutin yang telah terbukti dapat membersihkan kotoran dari dalam kulit dan bahkan menyingkirkan sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Facial wash ini juga mengandung esktrak aloevera yang berfungsi sebagai skin conditioning untuk mencegah kulit menjadi iritasi dan kemerahan.

Toner MS Glow whitening series mengandung Aquaxyl TM, Licorice Extract, Mulberry Extract dan Sodium PCA yang dapat membersihkan pori-pori kulit dari berbagai jenis kotoran secara menyeluruh, menyeimbangkan pH kulit, mengangkat sel kulit mati dan mempersiapkan kulit untuk menerima perawatan skincare selanjutnya, sehingga anda dapat memperoleh hasil perawatan skincare yang optimal untuk kulit anda.

Terakhir, whitening night cream yang dibuat dengan teknologi Nano White yang sudah terbukti efektif dalam mencerahkan kulit. Kandungan kandungan natural Arbutin, Glutathione dan Vitamin C dalam night cream ini akan bekerja secara sinergis untuk menghilangkan noda pada wajah anda dan melembabkan kulit wajah anda secara maksimal di malam hari untuk kulit yang lembab dan lembut di pagi hari.

Untuk penggunaannya, cucilah wajah anda dengan facial wash, lalu lanjutkan dengan toner. Pada pagi dan siang hari, gunakanlah whitening day cream dan night cream untuk malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *