Kapal Cepat Terbaik dari Bali ke Gili

Kepulauan Gili merupakan kumpulan pulau – pulau kecil yang berada di Lombok utara. Ada tiga pulau Gili yang merupakan salah satu ikon pariwisata Lombok adalah Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Untuk bepergian ke tiga Gili ini, anda cukup membeli ticket kapal cepat terbaik dari Bali ke Gili.

Kapal cepat eka jaya fast boat merupakan salah satu kapal cepat yang melayani rute penyebrangan dari Padang Bai ke Gili. Kapal ini berangkat setiap hari dengan jadal dua kali sehari. Bila di musim liburan, makan jadwalnya akan bertambah, bisa 3 samapi 4 kali dalam sehari.

Ticket kapal cepat Bali eka jaya fast boat sangat terjangkau bagi semua budget liburan Anda. Pelayanan yang di dapatkan juga sangat memuaskan. Harga ticket sudah termasuk jemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Bali.

Perjalanan menggunakan Eka jaya fast boat Bali sangat efesien di banding dengan transportasi lain. Kami akan mengakomodasi seluruh perjalanan anda dari hotel di Bali hingga tujuan anda di Gili atau Lombok. Dengan team yang berpengalaman kami yakin perjalanan anda menggunakan fast boat akan menyenangkan.

Rekomendasi Kapal Cepat Terbaik dari Bali ke Gili

Salah satu kapal cepat yang kami rekomendasikan adalah Bali eka jaya fast boat. Kapal ini merupakan kapal dengan kapasitas 220 penumpang. Ada 3 kapal yang tersedia dan siap melayani penyebrangan dari Bali ke Gili.

Selain fast boat eka Jaya ada juga beberapa fast boat yang bisa melayani penyebrangan dari Bali ke Gili. Akan tetapi perlayanan berbeda dan jadwal mereka tidak setiap hari. Jadi agak sulit bila tidak sesuai dengan jadwal liburan Anda.

Untuk melihat detail dan memesan tiket fast boat, anda bisa langsung mengubungi pihak eka jaya fast boat Padang Bai. Harga ticket juga tersedia secara online dan offline. Jadi anda bisa lebuh mudah untuk memesan dengan berbagai pilihan yang mereka tawarkan.

Keuntungan menggunakan Fast boat Bali Eka Jaya dari Bali ke Gili:

  1. Anda akan mendapatkan jemputan gratis dari hotel tempat anda menginap di Bali. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari transportasi dari hotel menuju pelabuhan.
  2. Kapal yang aman dan nyaman. Dengan di lengkapi standard keselamatan danfasilitas yang memadai anda tidak perlu kwatir dengan perjalanan anda.
  3. Kapal cepat di lengkapi AC, toilet, sundeck, mini bar, serta memiliki kursi yang empuk. Hala ini akan menambah perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan.
  4. Anda akan mendapatkan air minum gratis 200ml. Jadi Anda tidak perlu lagi membawa air botol, kami sudah menyiapkannya di dalam kapal.
  5. Crew dan kapten kapal yang ramah dan professional. Di kapal juga ada cruise director yang memandu perjalanan anda.
  6. Porter untuk mengangkat barang anda ke kapal. Anda tidak perlu mengangkat barang sendiri ke kapal, kami telah menyediakan porter.

Untuk penjemputan dan pengantaran di Gili, pihak eka jaya fast boat Gili Trawangan tidak menyediakan. Jadi anda bisa mencari transportasi sendiri ke hotel atau dari hotel.

Transportasi di kepulauan Gili menggunakan Cidomo atau andong. Tidak ada jenis transportasi lain, selain Cidomo. Harga untuk sekali pengantaran atau penjemputan berkisar Rp.20.000 hingga 250.000. Harga tergantung dari jarak hotel tempat anda menginap.

Bila Anda tidak memiliki begiru banyak barang bawaan, kami sarankan sebaiknya berjalan kaki saja. Berjalan kaki sambil menikmati pulau Gili ini. Namun jika memiliki banyak barang anda boleh memesan cidomo lewat hotel anda menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *