Flimty membantu buang lemak kolestrol dan juga gula dari dalam darah

Banyak penyakit ringan dan  penyakit serius muncul dari saluran pencernaan. Apalagi di zaman yang serba maju dan serba instan ini, hampir semua produk makanan yang dikonsumsi mengandung lemak dan sedikit zat gizi, seperti makanan cepat saji dan daging olahan.

Nutrisi seperti buah berasal dari kecepatan pemrosesan dengan pupuk kimia dan pestisida. Bahkan hewan ternak pun menggunakan hormon. Jika zat ini tertelan terus menerus, mereka tidak dapat dipecah oleh sistem metabolisme tubuh. Akibatnya, terjadi penumpukan racun di dalam tubuh.

Hal ini menyebabkan metabolisme tubuh melambat, menyebabkan akumulasi lemak dan obesitas. Kemudian kelemahan saya hadir. Flimty adalah solusi komprehensif untuk mendapatkan berat badan ideal, membersihkan/menghilangkan racun dari usus, sistem pencernaan dan zat-zat non-biodegradable yang ada di dalam tubuh.

Flimty sendiri sudah memegang semua izin, mulai dari BPOM RI, HACCP, dan GMP hingga Halal MUI. Setelah dua tahun berturut-turut, Dennis Hadi resmi bergabung dengan manajemen merek Flimty. Denis Hadi menjelaskan pada acara pembukaan, Sabtu (19/09) bahwa “Flimty bukanlah produk baru. Sudah ada selama dua tahun dan dapat dikatakan sebagai market leader di bidangnya.”

Lebih lanjut ia menjelaskan mengenai kandungan Flimty yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Flimty mengandung sekam psyllium dan serat larut. Sekam psyllium diketahui mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami.

Edward Gojia selaku Direktur PT Anugrah Innovation Makmur Indonesia menambahkan, Flimty juga mengandung goji berry yang memiliki Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi di dunia.

Menurut penelitian, para ahli mengatakan bahwa goji berry dapat meningkatkan fungsi sel tubuh dan sel darah putih interleukin-2, memperbaiki pola tidur, mencegah penuaan dini, hingga memperpanjang usia. Selain itu, goji berry juga mengandung omega-6 dan omega-3, serta 11 mineral esensial, 22 mineral dan vitamin, serta 18 asam amino.

Bagi anda yang tertarik untuk mengkonsumsi Flimty, sekarang anda sudah bisa mendapatkan produk ini di apotik terdekat dari rumah anda. Harga Flimty di Apotik saat ini masih sama dengan harga distributor. Anda akan merasa lebih terjamin jika membeli produk Flimty ini di apotik dibandingkan anda membeli dari toko online yang tidak jelas pemasoknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *