Apa Yang Perlu Diketahui Sebelum Tour Ke Korea?

Merencanakan perjalanan ke Korea Selatan? Bingung harus mulai dari mana? Apa yang harus dikunjungi? Dengan banyak tempat untuk dilihat, makanan lezat, dan suasana unik, Korea Selatan adalah negara yang tepat untuk dijelajahi dan dijelajahi.

Jika Anda telah memilih untuk melakukan tour ke Korea Selatan, Anda pasti sangat bersemangat untuk menemukan negara K-Pop, K-Drama, Kimchi, Soju dan masih banyak lagi! Namun, mengatur perjalanan ini mungkin tampak rumit jika Anda belum pernah ke Korea Selatan. Itu sebabnya kami membuat panduan ini untuk membantu Anda merencanakan perjalanan ke Korea Selatan!

Kami tinggal di Korea Selatan selama 3 tahun dan menjelajahi negara ini dengan gelisah dan menemukan tempat-tempat baru yang tidak dikenal turis. Ketika merencanakan tour Anda ke Korea Selatan di internet, Anda akan segera menyadari bahwa Korea Selatan bukanlah negara yang banyak dikunjungi (walaupun jumlah pengunjungnya meningkat pesat dari tahun ke tahun).

Dimana ada ratusan artikel tentang Jepang atau Thailand, Korea Selatan seringkali hanya disebutkan oleh beberapa orang saja. Di blog perjalanan, hanya sedikit yang membahas tentang Korea Selatan. Oleh karena itu, kami menyusun panduan ini untuk membantu Anda selangkah demi selangkah mempersiapkan perjalanan Anda ke Korea Selatan. Atau jika anda mau mudahnya anda bisa menggunakan paket tour korea yang banyak disediakan layanan travel.

Nah berikut ini adalah daftar hal-hal yang perlu kamu ketahui saat merencanakan perjalanan ke Korea Selatan

Korea Selatan adalah negara yang mendapatkan popularitas besar-besaran karena perkembangan K-Pop baru-baru ini seperti band BTS, K-drama, yang dikenal memiliki beberapa makanan terbaik di Asia, dan Seoul dan Busan adalah kota yang ramai membuat nama besar untuk diri mereka sendiri.

Namun, sejarah dan budaya Korea Selatan telah membentuk negara dan meninggalkan banyak harta karun seperti istana (semua istana kerajaan di Seoul di sini), kuil (Kuil Jingwansa adalah salah satunya) dan desa-desa cantik seperti Jeonju (info lebih lanjut di sini). Karena itu, Anda akan memiliki banyak pilihan aktivitas di Korea Selatan. Sisi tradisional ini berpadu sempurna dengan sisi modern kota seperti Seoul dan menawarkan kontras yang menarik.

Selain itu, Korea Selatan adalah negara yang penuh dengan pemandangan alam yang luar biasa. Pegunungan (seperti gunung Bukhansan), pantai (misalnya di Gangneung), sawah (di Namhae), Perkebunan Teh Hijau (di Boseong) atau pulau-pulau indah seperti Jeju… Kami sangat merekomendasikan untuk menjelajahi Korea di luar kota-kota besar sebagai sisi negara menakjubkan.

Akhirnya, melalui perjalanan ke Korea Selatan ini, ini juga merupakan kesempatan untuk menemukan masakan Korea. Kunjungi Pasar Namdaemun kami di Seoul, pasar terbesar di negara ini serta Pasar Jaglachi pasar ikan terbesar di Korea yang terletak di Busan.

Kami harap Anda semakin bersemangat tentang perjalanan Anda ke Korea Selatan sekarang setelah Anda membaca bagian pertama dari posting ini. Anda juga pasti bertanya-tanya kapan sebaiknya pergi ke Korea Selatan? UNTUK menikmati perjalanan Anda sepenuhnya, kami merekomendasikan bepergian selama Musim Semi dan Musim Gugur. Ini adalah musim ketika suhu paling menyenangkan dan saat curah hujan paling rendah.

Selain itu, di musim semi Anda dapat mengagumi bunga sakura dan di musim gugur Anda dapat mengamati perubahan warna daun menjadi warna merah, oranye, dan kuning yang megah. Musim gugur memang musim favorit kami di Korea Selatan.

Dimungkinkan juga untuk mengunjungi Korea Selatan di musim panas dan musim dingin. Anda hanya perlu memperhitungkan suhu yang agak ekstrim.

Musim panas sangat panas dan kelembabannya lebih tinggi dari musim lainnya. Selain itu, ada periode monsun (disebut Jangma / ). Musim hujan ini berlangsung dari akhir Juni hingga pertengahan Juli di Korea Selatan. n musim dingin suhu turun drastis dan bisa menjadi sangat dingin.

Di sini Anda dapat melihat aktivitas terbaik selama Musim Panas di Korea Selatan dan 25 pantai terbaik jika Anda membutuhkan penyegaran selama perjalanan Anda.

Jika Anda bepergian ke sana di Musim Dingin dan Anda adalah penggemar olahraga musim dingin, lihat panduan lengkapnya di sini dengan resor ski terbaik di Korea Selatan. Untuk laporan cuaca detail dari bulan ke bulan, Anda dapat melihat panduan lengkap kami di sini. Ingatlah hal ini saat merencanakan perjalanan ke Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *