Alasan kenapa anda harus berwisata ke pulau Belitung

Berwisata ke pulau Belitung adalah pengalaman yang akan sangat menyenangkan bagi anda. Pulau Belitung ini adalah salah satu tujuan wisata yang wajib anda kunjungi.

Hal itu dikarenakan keindahan alam pulau Belitung ini tidak kalah dari pulau-pulau lainnya. Bagi anda yang hobi travelling maka kami sangat merekomendasikan agar anda memasukkan pulau Belitung ini ke dalam daftar kunjungan anda yang berikutnya.

Untuk menambah kelengkapan dan kenyamanan anda berkunjung ke pulau Belitung maka kami sangat merekomendasikan agar anda menggunakan paket wisata pulau Belitung. Paket wisata pulau Belitung ini adalah paket yang disediakan oleh layanan travel yang dikelola oleh penduduk asli pulau Belitung.

Jadi mereka pasti mengetahui hal-hal menarik apa saja yang bisa anda temui selama anda berkunjung ke pulau Belitung. Hal-hal yang paling menarik pada saat anda berkunjung ke pulau Belitung antara lain adalah pemandangan pantai.

Pantai-pantai yang ada di pulau Belitung adalah pantai pasir putih yang sangat halus. Keindahan pantai ini dilengkapi dengan air lautnya yang berwarna biru jernih. Ini adalah pemandangan yang sangat indah yang tidak boleh anda lewatkan.

Terlebih lagi jikalau anda mempunyai kemampuan untuk melakukan penyelaman atau snorkeling. Pulau Belitung ini mempunyai dasar laut yang tidak terlalu dalam. Dan dasarnya dipenuhi dengan terumbu karang dan biota-biota laut yang eksotik.

Anda akan mendapatkan sensasi menyelam di taman laut yang tidak kalah dari taman laut populer lainnya yang ada di indonesia. Setelah anda berwisata pantai anda juga bisa mencoba wisata pulau. Di sekitar pulau Belitung ini ada banyak pulau-pulau lainnya yang bisa anda kunjungi dengan menggunakan speed boat atau bahkan menyeberang jalan kaki saat air sedang surut.

Pulau-pulau ini mempunyai daya tarik yang sangat unik karena banyak mempunyai gugusan batu-batu granit. Selain itu anda juga bisa melihat mercusuar yang sudah berumur lebih dari 100 tahun. Bagi anda yang suka dengan wisata kuliner anda tidak perlu khawatir karena di pulau Belitung ini ada beberapa rumah makan yang menyediakan makanan khas pulau Belitung yang sangat lezat.

Anda tidak perlu merusak khawatir karena rumah makan di pulau Belitung ini tentu saja menghilangkan makanan yang halal. Pulau Belitung ini berpenduduk mayoritas agama islam. Jadi tentu saja hidangan-hidangan yang tersedia pun terjamin kehalalannya. Tentu tidak terlupakan untuk kami menyebutkan lokasi syuting laskar pelangi. Bagi anda pecinta film laskar pelangi tentu tahu kalau film itu berlokasi di pulau Belitung.

Pantai yang ada di film tersebut adalah pantai tanjung tinggi yang pemandangannya sangat cantik dan penuh dengan batu-batu granit yang besar. Ada banyak wisatawan yang mengkhususkan diri untuk datang melihat lokasi-lokasi pengambilan gambar ini. Bahkan anda bisa menikmati sunset dan sunrise yang luar biasa indah di pantai-pantai yang ada di pulau Belitung ini. Pastikan anda menghubungi layanan travel pilihan anda sebelum anda berkunjung ke pulau Belitung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *