Daftar Catering di Bogor

Bogor tak hanya populer dengan wisata alamnya yang menakjubkan, namun memiliki sajian kuliner yang pantas untuk dicoba. Seiring berkembangnya jaman, banyak masyarakat khususnya di Bogor yang enggan bersusah payah menyajikan hidangan guna menjamu para tamu untuk menghadiri pestanya.

Tak heran jikalau jasa pelayanan catering nasi kotak dari catering di bogor seperti paket nasi box mulai menjamur dan dijadikan peluang usaha yang menggiurkan. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pelayanan boga catering di Bogor, kami memiliki daftar cetering di Bogor yang dapat amu jadikan sebagai referensi:

Daftar Catering di Bogor Paling Rekomended

1. Nasi Kotak Catering
Nasi Kotak Catering merupakan salah satu jasa pelayanan catering di Bogor yang sudah berdiri sejak tahun 2012 hingga sekarang. Jasa pelayanan boga catering di Bogor yang masih eksis ini menyediakan berbagai menu hidangan khas nusantara yang dapat menjamu tamu undangan Anda denga baik.

Memiliki citarasa dan kualitas yang tinggi sebab menggunakan bahan-bahan pilihan yang memiliki kualitas unggul dan higienis dengan pengolahan menurut syariat Islam.

Jadi tak usah khawatir, untuk masalah kehalalan. Sebab Nasi Kotak Catering halal. Selain itu virgins catering mematok harga yang relatif murah dan bersahabat dan memiliki sumber daya manusia yang sudah kompeten di bidang pelayanan catering di Bogor.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Bogor tak perlu membayar ongkir, sebab kami memberikan layanan ongkos kirim gratis bagi pengiriman wilayah Bogor.

2. Putri Catering
Putri Catering populer dengan harganya yang murah namun didukung dan diimbangi dengan kaulitas dan jaminan citarasa yang tinggi dan lezat. Di Putri Catering Anda dapat memilih sajian khas nusantara sesuai selera dan kebutuhan.

3. Mumtaza Catering
Jasa boga catering di bogor ini beken dengan citarasanya yang lezat dan enak. Jasa catering yang sudah berdiri sejak tahun 2001 ini memiliki banyak klien guna mensukseskan acara akan digelar dengan jamuan sajian hidangannya yang lezat.

Nah itulah ulasan mengenai daftar catering di Bogor yang dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi catering terbaik. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *