Gaya Desain Baju Muslimah Terbaru

Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadan di mana umat islam akan menjalankan ibadah puasa. Ini adalah bulan dimana ada banyak sekali kegiatan-kegiatan islami yang terjadi baik itu di masjid atau di perkantoran maupun di dalam lingkungan keluarga atau alumni suatu almamater. Biasanya di event-event seperti ini setiap orang ingin hadir dengan penampilan yang terbaik.

Hal inilah yang membuat biasanya di bulan ramadhan angka penjualan busana muslimah meningkat dengan sangat luar biasa. Ada banyak sekali toko online yang merasakan keuntungan tambahan dari penjualan selama bulan suci ramadan ini. Bisa dikatakan penjualan meningkat antara 200% hingga 300% dibandingkan bulan bulan lainnya. Ini menjadi peluang usaha yang sangat luar biasa bagi anda yang bisa memanfaatkan peluang ini.

Di kota-kota ada banyak sekali orang yang membuka toko offline mau pun juga toko online untuk melakukan penjualan busana muslimah. Trend busana ini berkembang dengan sangat pesat sejak tahun 2012. Karena di tahun ini mulai bermunculan beberapa brand dari kreasi anak muda yang kemudian viral di internet. Ada banyak sekali gaya desain baju muslimah terbaru yang disukai oleh generasi saat ini.

Sebut saja gamis nibras yang merupakan salah satu desain baju muslimah yang sedang trend saat ini. Baju gamis nibras ini dibuat dengan modal yang sangat elegan namun tetap memenuhi hukum syariat islam. Warnanya pun dibuat dengan perpaduan warna yang enak dilihat sehingga membuat banyak perempuan merasa tertarik untuk mengenakan busana muslimah.

Selain baju gamis nibras kita juga bisa melihat ada baju gamis ethica maupun pada gamis seply yang didesain dengan rancangan yang sangat menarik. Warna-warna yang digunakan untuk baju muslimah ini juga mempunyai perpaduan warna yang sangat bagus sehingga yang menggunakannya akan terlihat modis untuk situasi apapun. Jadi merek nibras maupun gamis ethica dan baju gamis seply memang sedang naik daun saat ini.

Beberapa toko online mencatatkan penjualan baju gamis muslimah yang meningkat dengan sangat pesat di bulan ramadhan tahun lalu. Jadi diharapkan di bulan ramadhan tahun ini juga angka penjualan ini akan meningkat dengan sangat pesat. Khususnya mendekati hari raya idulfitri banyak toko online yang menambah stok baju muslimah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *