Tempat wisata terbaru yang paling hits di Blitar

Saat ini Blitar mempunyai banyak sekali tempat wisata yang bisa anda datangi. Bukan hanya tempat wisata alam tetapi juga tempat wisata yang dibuat oleh manusia. Semuanya ini memberikan anda tampilan pemandangan yang luar biasa yang sangat menarik untuk anda pergunakan berfoto. Oleh karena itu kami akan menyusun beberapa daftar tempat wisata ia akan menarik minat dari banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Blitar.

Saat ini ada banyak sekali tempat wisata yang dikembangkan di Blitar tapi hanya ada beberapa tempat yang menjadi sangat terkenal karena tampilannya yang sangat unik. Para pemburu tempat wisata ini adalah para penyuka foto selfie atau instagram yang datang untuk berfoto ria di tempat ini. Adapun tempat-tempat wisata di Blitar itu adalah sebagai berikut.

Bukit teletubbies

Tempat wisata bukit teletubbies di Blitar ini mulai dikenal orang sejak tahun 2016 dan kepopulerannya semakin menanjak saat ini. Nama yang unik yaitu bukit teletubbies ini diambil dari pertunjukkan anak-anak yang sudah sangat terkenal satu dekade silam. Tempat wisata bukit teletubbies ini berada di kecamatan kabupaten Blitar
Tempat ini menawarkan wisata pegunungan yang sangat menarik untuk anda pergunakan berfoto ria. Ada beberapa spot untuk berfoto selfie yang disediakan di bukit teletubbies ini.

De karanganjar koffieplantage

Bagi anda yang suka kopi atau pecinta kopi tempat wisata di Blitar ini cocok untuk anda kunjungi karena tempat ini mengusung tema yang sangat unik yaitu kebun kopi. Di kebun kopi ini anda bisa melakukan wisata sejarah yang berhubungan dengan bupati Blitar heri nugroho. Di tempat ini anda bisa mendapatkan aneka pilihan kopi yang datang dari sabang sampai merauke. Tempat wisata kebun kopi De karanganjar koffieplantage ini juga menyediakan area selfie yang unik dimana anda bisa berfoto untuk anda masukkan ke instagram anda.

Kampung melon

Ini adalah salah satu objek wisata di Blitar yang sudah mulai dikenal saat ini. Yang dikenal karena komunitas buah nanas dan buah melon yang dikembangkan sebagai kawasan pariwisata dan edukasi. Kampung milan ini bukan hanya menawarkan melon biasa tetapi melon tanpa biji yang saat ini menjadi komoditas ekspor ke luar negeri.

Zegra

Zegra adalah nama kawasan wisata yang menawarkan wahana yang keren. Jika anda pernah menonton film lord of the ring maka anda akan melihat rumah hobbit di rumah hobbit yang ada di segera anda akan mendapatkan spot untuk berfoto yang menarik untuk instagram anda. Segera ini juga biasa dikenal sebagai taman kelinci kawasan wisata segera ini sempat booming di awal tahun 2017 dan menjadi objek kunjungan kaum milenial.

Gumuk sapu angin

Kawasan wisata ini berada di kota Blitar dan di kawasan wisata ini mengusung tema wisata alam pegunungan yang tidak kalah indahnya dengan jurang tambalan di kota jogja. Kawasan gumuk sapu ini anda bisa mendapatkan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota kawasan wisata gumuk sapu angin ini menawarkan wisata perbukitan dengan nuansa yang sejuk.

Puncak kejora

Puncak kejora adalah kawasan wisata yang diresmikan pada awal tahun 2017. Tempat wisata yang berada di kota Blitar ini anda akan mendapatkan manfaat alam di ketinggian. Ada banyak sekali spot-spot foto yang bisa anda coba di kawasan puncak kejora ini. Puncak kejora ini menjadi objek wisata instagramable yang hits saat ini dan masih terus dikembangkan. Anda bisa menikmati panorama alam yang sejuk dari ketinggian di atas puncak kejora ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *