Download Surat Yasin MP3

Di zaman serba internet saat ini, semua informasi dapat dengan mudah kita dapatkan. Hanya dengan membuka google dan tuliskan apa yang kita cari, maka google akan memberikan kita ribuan bahkan jutaan informasi yang tersedia.

Begitu juga dengan file mp3, dengan mudah kita dapatkan dari internet. Akan tetapi sayangnya banyak sekali file mp3 baik itu lagu atau musik dibagikan secara tidak legal.

Sebagai informasi, sebagian besar file mp3 apalagi itu sebuah lagu, memiliki hak cipta yang tidak bisa sembarangan kita bagikan.

Oleh karena itu untuk anda yang sedang mencari surat yasin mp3, didalam artikel ini akan kami berikan tempat download murottal yang legal dan lengkap.

Download Surat Yasin MP3

https://quranicaudio.com/sura/36

Copy dan buka link diatas untuk mulai mendownload.

Di halaman link diatas, anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan file mp3 murottal siap download, surat apa pun yang anda perlukan dapat anda cari di situs tersebut. Bahkan anda juga dapat mendengarnya dulu sebelum mulai mendownload

Daftar Qari yang paling terkenal

Siapa qari yang paling anda sukai, yang menurut anda suaranya paling indah dan dapat membuat orang yang mendengarkan bacaannya merasa tenang?

Dibawah ini kami punya daftar qari yang paling terkenal, dilihat dari banyaknya view dari video-video bacaan murottal nya di Youtube.

10. Fares Abbad – 85 juta views

9. Khalid Al-Jalil – 166 juta views

8. Yasser Ad-Doseri – 172 juta views

7. Muhammad Siddeeq Al-Minshawi (ra) – 232 juta views

6. Sa’ad Al-Ghamdi – 288 juta views

5. Ahmed Al-Ajmi – 362 juta views

4. Abdur Rahman Al-Sudais – 369 juta views

3. Mahir Al-Mu’aiqli – 598 juta views

2. Abdul Basit AbdulSamad (ra) – 755 juta views

1. Mishary Al-Efasi – 789 juta views

Daftar qari diatas hanya beberapa saja, masih banyak qari dengan suara indah selain daftar diatas. Bahkan di Indonesia pun banyak, diantaranya ada Muzammil Hasballah, Maghfirah, Ustadz Hanan Attaki, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga artikel: Dahsyatnya Membaca Surat Yasin di link ini.

Sampai disini artikel tentang download surat yasin mp3 ini, mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi. Apakah artikel ini bermanfaat? Jangan sungkan untuk share di media sosial anda ya.

Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya. Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *