Suka Video Editing? Coba Aplikasi Kinemaster Di Android

Android merupakan salah satu plafon dari smartphone yang paling populer saat ini. Android menjadi populer karena mempunyai banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan secara gratis oleh para pengguna os android ini.

Salah satu aplikasi yang yang cukup banyak didownload oleh pengguna android adalah Kinemaster pro. Aplikasi Kinemaster pro ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video di android.

Aplikasi Kinemaster pro ini tentunya mempunyai efek pengeditan yang bisa dikatakan cukup lengkap untuk sebuah aplikasi berukuran kecil di hp android.

Saat ini sudah ada puluhan juta orang yang mendownload aplikasi Kinemaster pro. Hal ini cukup wajar karena saat ini ada banyak sekali pemilik hp android yang suka melakukan pengeditan video. Entah mereka melakukan itu untuk mengedit video vlog ataupun untuk membuat video di akun Instagram mereka.

kinemaster

Perkembangan di dunia sosial media inilah yang membuat aplikasi Kinemaster pro ini cukup laris didownload dari playstore google. Jika anda adalah seorang yang sering membuat vlog ataupun mengupload video di akun Instagram anda maka ini adalah salah satu aplikasi yang perlu anda pertimbangkan untuk anda pasang di hp smartphone anda.

Penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah dan jika anda sudah terbiasa menggunakan premiere pro dari adobe maka anda akan lebih mudah menggunakan Kinemaster ini. Kinemaster-pro ini juga menyediakan ruang kerja yang terdiri atas beberapa layer atau lapisan.

Dan tentunya Kinemaster-pro ini juga menyediakan fitur blending mode yang akan membantu anda untuk menampilkan efek-efek yang cukup keren untuk video anda.

Jadi Kinemaster-pro ini sebenarnya adalah alat video editing yang tergolong lengkap untuk sebuah aplikasi di android. Anda bisa mendownload Kinemaster versi gratis dari android di play store dan anda juga bisa mendapatkan yang versi pro dengan membeli aplikasi ini.

Atau anda bisa mendapatkan versi Kinemaster pro yang sudah berupa file crack dari website website download aplikasi yang sudah sangat banyak tersedia di internet. Anda bisa mencari website ini dengan melakukan Googling di Internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *