Apakah Resepsi Prasmanan Sesuai Untuk Anda?

Banyak pasangan pengantin yang suka menggunakan gaya makan prasmanan pada pestanya karena biayanya yang lebih murah dibandingkan metode penyajian makanan lainnya di resepsi pernikahan. Tetapi, banyak yang memperingatkan anda bahwa penyajian makanan prasmanan dapat menjadi sangat tidak teratur dan tidak keren.

Dengan antrean panjang yang penuh sesak di mana orang saling berdorong-dorongan sehingga tamu Anda akan menghabiskan sepanjang malam mengantri hanya untuk sepiring makanan dan semua makanan sudah hamper habis begitu mereka akhirnya sampai di sana. Anda mungkin telah mendengar banyak cerita horor dari calon ibu mertua, sahabat, atau bahkan artikel dari internet tentang cerita-cerita horror seputar prasmanan.

Calon ibu mertua dan sahabat-sahabat anda pasti memiliki maksud yang baik untuk memperingatkan anda akan berbagai kemungkinan buruk yang dapat terjadi. Prasmanan memang dapat menjadi mimpi buruk jika anda menggunakan catering yang salah.

  1. Keluhan yang paling umum terjadi pada prasmanan adalah:
  2. Tamu yang tidak tertib, berantakan, dan jorok karena orang menjatuhkan makanan ke lantai saat mengambil makanan.
  3. Antrean Panjang
  4. Beberapa tamu tidak kebagian makanan karena tamu lain mengambil porsi yang sangat besar.

Namun jangan khawatir, prasmanan dapat menjadi pesta makan yang elegan dan tertib asal anda menggunakan catering prasmanan yang tepat. Bagi anda yang berada di daerah Jakarta, maka anda sangat beruntung. (Catering prasmanan Jakarta) adalah catering prasmanan terbaik yang mungkin dapat anda temukan.

Catering prasmanan Jakarta adalah kumpulan orang yang ahli dalam hal katering prasmanan pernikahan. Dengan menggunakan jasa catering prasmanan Jakarta anda tidak perlu skeptic dengan metode penyajian makanan sebab prasmanan pada pernikahan anda akan ditangani oleh orang-orang yang terbaik di bidangnya.

Bersama catering prasmanan Jakarta yang profesional, prasmanan anda akan selalu disajikan oleh pelayan yang ramah, berpakaian rapi, dan profesional. pelayan juga akan membantu memastikan bahwa orang-orang bergerak melalui antrean prasmanan dengan cepat, menangani setiap kekacauan, dan memberi tahu Chef ketika item perlu diisi ulang, sehingga anda tidak perlu takut kehabisan makanan, selama anda menyanggupi untuk membayar porsi tambahan tentunya.

Tidak akan ada antrian panjang pada meja prasmanan anda, sebab para pelayan akan membantu mengarahkan para tamu menuju meja prasmanan dengan antrian yang tidak padat.

Selain tertib, meja prasmanan anda juga akan terlihat elegan. Siapa bilang prasmanan bukan metode penyajian yang indah atau elegan? Dengan meja yang ditata dengan linen, piring porselen, sendok, garpu, gelas dan aksesoris yang elegan sehingga secara visual akan enak untuk dilihat. Meja prasmanan anda akan terlihat elegan dan anda pasti akan puas melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *