Istilah Set Tempat Tidur

Perlengkapan tidur yang anda gunakan di saat tidur dapat membuat perbedaan besar pada tidur Anda. Jadi pastikan Anda menggunakan bedcover, sprei, dan set tempat tidur terbaik lainnya. Set tempat tidur bukanlah sesuatu yang dapat digunakan untuk berhemat.

Tidak hanya memberikan faktor estetika yang besar, tetapi lebih dari itu, set tempat tidur seperti bedcover dan sprei yang baik merupakan faktor penting dalam kenyamanan tidur anda. Saat membeli alas tidur, selalu pilih jumlah benang tertinggi yang mampu Anda beli.

Kita menghabiskan lebih banyak waktu kita di tempat tidur dibandingkan benda apa pun yang ada di rumah kita, jadi menginvestasikan waktu dan uang untuk memilih set tempat tidur seperti sprei dan bedcover benar-benar sangatlah pantas untuk dilakukan.

Jika tampilan kamar tidur Anda terasa cukup maskulin, anda dapat melembutkan tampilannya dengan menggunakan sprei katun cantik, atau jika Anda menginginkan nuansa super feminin maka sprei bermotif bunga akan memberikan efek yang bagus.

Ada alasan mengapa tempat jual sprei bedcover serta set tempat tidur lainnya menawarkan ragam jenis pilihan. Lusinan jenis bantal, sprei, bedcover dan lain-lain dapat anda temukan di tempat jual set tempat tidur. Tidak hanya ada berbagai jenis barang, barang-barang tersebut juga tersedia dalam berbagai warna, motif, dan ukuran.

Mungkin agak membingungkan mempelajari semua istilah yang berbeda ini, tetapi mengetahui definisi dari berbagai jenis set tempat tidur ini akan sangat membantu Anda saat berbelanja dan menemukan barang yang tepat untuk tempat tidur Anda. Baik itu sprei, bedcover, bantal dan lain-lain. Berikut adalah istilah-istilah set tempat tidur yang akan membantu Anda menciptakan tempat tidur yang sempurna:

  • Sprei adalah kain dengan tepi elastis yang pas di atas kasur Anda — Hal-hal yang perlu anda perhatikan saat membeli sprei di tempat jual set tempat tidur antara lain adalah ketebalan dan ukurannya. Di Indonesia, anda harus memastikan sprei tidak terlalu tebal agar anda tidak kepanasan dan pastikan pula ukuran sprei dapat menutup kasur atau spring bed anda secara keseluruhan
  • Bedcover adalah penutup tempat tidur yang diisi dengan serat atau bulu angsa untuk memberikan kehangatan bagi penggunanya. Selain sebagai penghangat, bedcover biasanya juga digunakan sebagai aksen tempat tidur. Di hotel-hotel anda dapat menemukan bedcover diletakkan di kaki tempat tidur.
  • Selimut. Selain bedcover, selimut juga biasa digunakan untuk menambah kehangatan di tempat tidur anda. Di iklim Indonesia yang panas, menggunakan bedcover atau selimut saja sudahlah cukup. Anda tidak perlu menggunakan keduanya. Selimut biasanya terbuat dari bahan wol, katun, poliester, serat sintetis, atau campuran di antaranya. Wol dan katun cenderung dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan poliester dan serat sintetis tapi menawarkan kenyamanan yang lebih baik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *