Rekomendasi Paket Tour Terbaik di Pulau Lombok

Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi yang populer di Indonesia. Pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat ini memiliki banyak kekayaan alam, pantai yang indah, biaota bawah laut, dan pegunungan berapi. Di Lobmok touristic anda akan menemukan berbagai rekomendasi paket tour terbaik di pulau Lombok.

Paket tour Lombok yang kami tawarkan merupakan pilihan aktivitas terbaik yang ada di Lombok. Kami mengatur segala kebutuhan liburan anda baik paket tour harian maupun overnight tour atau paket menginap. Selain itu ada juga paket wisata kombinasi seperti kombinasi tour dan diving atau menyelam.

Salah satu paket tour yang paling populer adalah paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Paket tour ini sudah termasuk penginapan gratis di hotel berbintang selama dua malam. Team Lombok touristic akan membawa anda mengunjungi obyek – obyek wisata yang menarik di pulau Lombok.

Selain paket menginap 3 hari, kami juga menawarkan paket tour Lombok 4 hari 3 malam. Anda akan menikmati keindahan 12 obyek wisata menarik di pulau Lombok, termasuk kepulauan Gili. Harga paket tour ini sudah termasuk penginapan di hotel berbintang selama 3 malam.

5 rekomendasi paket tour terbaik di pulau Lombok

Bagi anda yang ingin menikmati keseruan berlibur di pulau Lombok, maka berikut kami rangkum 5 rekomendasi paket tour murah di pulau Lombok:

  1. Paket tour Lombok full day. Paket tour ini akan mengakomodasi kegiatan anda selama sehari di pulau Lombok. Anda akan mengunjungi sekitar 3 tempat – tempat wisata menarik bersama team profesional kami.
  2. Tour paket bulan madu pulau Lombok 2 hari 1 malam. Tour ini di rancang khusus bagi anda yang sedang berbulan madu. Tidak perlu bingung dengan pilihan tempat berbulan madu, karena kami telah menyediakannya di Lombok touristic.
  3. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam. Tour paket Lombok ini akan membawa anda ke 12 wisata alam dan pantai terkenal di Lombok. Anda akan menikmati perjalanan bersama team yang ramah dan berpengalaman. Harga tour paket Lombok ini juga sudah termasuk penginapan di hotel berbintang.
  4. Tour Lombok 3 hari 2 malam. Paket wisata Lombok ini adalah paket yang palin laris dan sangat populer di kalangan wisatawan. Anda bisa menikmati keindahan pulau Lombok baik pantai, pegunungan, perbukitan, dan kehidupan bawah lautnya.
  5. Paket tour lombok 5 hari 4 malam. Ini adalah salah satu paket tour overnight atau paket menginap yang di rekomendasikan untuk anda yang mempunyai waktu lebih lama di pulau Lombok. Explore 15 destinasi wisata terbaik yang ada di Lombok, termasuk kepulauan Gili.

Itulah paket tour rekomendasi di pulau Lombok yang bisa anda pertimbangkan. Untuk melihat lebih detail silahkan ke halaman paket tour Lombok murah. Anda bisa memesan berbagai jenis paket wisata, baik harian maupun paket tour menginap. Anda juga bisa konsultasi dengan mengontak team operasiaonalnya.

Cara Menuju Pulau Lombok

Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Kekayaan alam, pantai, dan peggunungan menjadikan Lombok sebagai destinasi yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan. Selain itu di sekeliling pulau Lombok juuga terdapat pulau – pulau kecil yang di sebut Gili.

Berikut beberapa cara menuju pulau Lombok:
  • Pesawat dari Bali, Jakarta, dan kota – kota lain di Indonesia menuju Bandara internasional Lombok. Team kami akan menjemput anda bila sudah memesan paket tour pulau Lombok bersma kami.
  • Feri dari Padang Bai, Bali. Bila anda menggunakan kapal feri, maka perjalanan bisa di tempuh sekitar 5 jam sampai di pelabuhan Lembar, Lombok.
  • Fast boat atau Kapal cepat dari Bali menuju Gili dan Lombok. Perjalanan menggunakan kapal cepat bisa di tempuh sekitar 1 1/2 jam dari Padang Bai.

Demikian beberapa opsi transportasi menuju ke Lombok. Selamat datang dan Selamat berlibur di pulau surga, semoga menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *