Liburan ke Pulau Gili Dengan Menggunakan Fast Boat

Kepulauan Gili terdiri dari tiga pulau kecil yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Ketiga pulau Gili ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan karena keindahan pantai dan biota laut. Agar anda bisa mengunjungi kepulauan Gili, maka di pulau ini transportasi fast boat ke Gili.

Pulau Gili Trawangan adalah pulau yang paling luas di antara kedua pulau lain. Pulau ini menawarkan keindahan pantai berpasir putih, keindahan taman bawah laut, dan tempat terbaik untuk menikmati sunset. Fast boat ke Gili Trawangan menjadi salah satu transportasi yang di rekomendasi kan bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau ini. Anda bisa berangkat dari Bali menggunakan fast boat atau dari Lombok.

Gili Air merupakan pulau yang paling dekat dengan pulau Lombok. Pulau ini menjadi pulau yang cukup ramai di kunjungi setelah Gili Trawangan. Fast boat ke Gili Air dari Bali melayani penyeberangan setiap hari menuju pulau ini. Anda bisa berangkat dari Padang Bai, Sanur, atau Serangan.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Gili Meno, anda bisa menggunakan beberapa fast boat dari Bali ke Gili Meno. Kapal cepat menuju Gili Meno berangkat dari Padang Bai dan Sanur. Tetapi sebelum berlabuh di kepulauan Gili Meno, kapal cepat dari Bali akan singgah di Gili Air atau Gili Trawangan.

Harga Fast Boat dari Bali ke Pulau Gili

Jika anda berencana untuk berlibur ke pulau Gili, berikut harga tiket kapal cepat atau fast boat ke Gili:

  • Dari Padang Bai menuju ke pulau Gili Rp.350.000 per orang untuk sekali jalan. Jika membeli tiket pulang pergi atau return tiket, maka harga per orang adalah Rp.700.000.
  • Fast boat dari Serangan ke Gili Rp.650.000 per orang untuk sekali jalan. Untuk return tiket Rp.1.300.000 per orang.
  • Ticket kapal cepat dari Sanur ke Gili Rp.650.000 per orang. Jika memesan tiket pulang pergi atau return tiket, maka harganya menjadi Rp.1.200.000 per orang.
  • Harga tiket dari Benoa ke pulau Gili Rp.700.000 per orang untuk sekali jalan. Untuk tiket pergi pulang Rp.1.400.000 per orang.

Bagi anda yang berminat untuk liburan ke Gili silahkan memesan tiket nya di halaman fast boat to Gili dan Lombok. Anda bisa memesan secara online atau melalui kontak WhatsApp yang tersedia di halaman mereka. Selain itu anda juga akan menemukan berbagai diskon yang di tawarkan.

Rekomendasi Fast Boat ke Pulau Gili

Jika anda berencana untuk berkunjung ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Berikut beberapa fast boat dari Bali yang bersandar ke pulau-pulau itu:

  1. Semaya fast Cruise merupakan salah satu fast boat ke Gili Trawangan dan Gili Air. Kapal ini berangkat setiap hari dari Padang Bai menuju ke pulau Gili. Dengan kapasitas 80 penumpang, kapal ini bisa menempuh perjalanan dari Padang Bai sekitar 1 1/2 jam.
  2. Wahana Gili Ocean Fast Boat adalah fast boat yang telah lama beroperasi dari Bali ke Gili dan Lombok. Kapal cepat ini memiliki kapasitas 180 penumpang. Fasilitas kapal Wahana Gili Ocean di lengkapi dengan air conditioning, toilet, dan deck yang bisa di isi 10 orang. Boat Wahana Gili Ocean berangkat setiap hari dari Padang Bai.
  3. Scoot Fast Cruises boat adalah fast boat yang berangkat dari Sanur ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Kapal ini memiliki kapasitas 55 penumpang dan merupakan satu-satunya kapal catamaran. Fasilitas kapal terdiri dari toilet, mini bar, tempat duduk yang nyaman, dan sundeck. Selain ke pulau Gili kapal scoot juga melayani penyeberangan ke Nusa Lembongan.
  4. Gili Getaway adalah fast boat dari Bali ke Gili yang berangkat dari Serangan setiap hari. Kapal ini berkapasitas 80 orang dengan fasilitas toilet dan tempat duduk yang nyaman. Anda juga bisa menikmati bersantai di sundeck.
  5. Bali Eka Jaya Fast Boat merupakan fast boat yang berangkat setiap hari dari Padang Baike Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Kapal ini berkapasitas 200 orang, memiliki air conditioning, toilet, kursi yang nyaman, dan sundeck. Ekajaya fast boat berangkat setiap hari dari Padang Bai.

Keuntungan Menggunakan jasa Fast Boat dari Bali ke Pulau Gili

Ada beberapa keuntungan menggunakan jasa fast boat atau speedboat dari Bali ke pulau Gili. Berikut detail yang akan anda dapatkan:

  • Menghemat waktu liburan Anda. Berlibur menggunakan fast boat ke Gili bisa menghemat waktu karena fast boat lebih cepat dan langsung menuju ke Gili.
  • Bisa menghemat biaya atau budget liburan Anda. Dengan harga tiket fast boat Bali ke Gili yang sangat terjangkau, dapat menghemat budget liburan anda.
  • Harga tiket fast boat to Gili dari Bali sudah termasuk jemputan di hotel anda di Bali. Anda tidak perlu lagi menyewa kendaraan, karena sudah tersedia secara gratis oleh pihak fast boat.
  • Kapal yang aman dan nyaman. Semua kapal di lengkapi dengan standar fasilitas yang sangat aman dan nyaman bagi para penumpang fast boat Bali ke Gili Trawangan. Semua kapal ber-AC, memiliki toilet, dan sundeck.
  • Anda akan mendapatkan service tambahan seperti air minum gratis dan permen di kapal.
  • Crew dan kapal yang ramah siap membantu anda hingga tempat tujuan.

Masih banyak keuntungan lain yang anda dapatkan jika menggunakan kapal cepat dari Bali ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Anda bisa menikmati perjalanan liburan anda ke Gili dengan berbagai fasilitas kapal cepat dari Bali.

Pelabuhan Keberangkatan Fast Boat ke Pulau Gili di Bali

Berikut pelabuhan keberangkatan kapal cepat dari Bali ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air:

  1. Serangan adalah pelabuhan yang terletak di bagian timur selatan pulau Bali. Pelabuhan ini bisa di jangkau dengan mobil atau motor dalam waktu kurang lebih 30 menit. Jika anda menginap di area Kuta, Legian, Sanur, Seminyak, maka pelabuhan Serangan sangat di rekomendasi kan.
  2. Sanur merupakan pelabuhan yang berlokasi di timur selatan pulau Bali. Pelabuhan ini di rekomendasi kan bagi anda yang berada di area Bali selatan. Fast boat ke Gili dari Sanur berangkat setiap hari dan melayani jemputan di Kuta, Legian, dan Sanur.
  3. Padang Bai merupakan pelabuhan yang berlokasi di Bali Utara bagian timur. Ada beberapa fast boat ke pulau Gili berangkat setiap hari dari pelabuhan ini. Jika anda menginap di Ubud dan Candidasa, maka pelabuhan Padang Bai sangat di rekomendasikan.
  4. Pelabuhan Amed adalah pelabuhan khusus bagi para penumpang fast boat dari Amed ke Gili. Jika anda berada di Amed, Bali utara, maka anda bisa ke pelabuhan ini untuk bisa menyeberang ke Gili. Anda akan di jemput di hotel Anda di area Amed secara gratis oleh pihak fast boat Bali ke Gili.

Itulah beberapa pelabuhan keberangkatan fast boat dari Bali ke Gili dan Lombok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *