Keuntungan Menggunakan Fast Boat dari Bali ke Nusa Penida

Pada halaman ini, kami akan secara khusus membahas beberapa keuntungan menggunakan fast boat dari Bali ke Nusa Penida. Nusa Penida merupakan pulau cantik dan unik yang berlokasi di selatan pulau Bali. Pulau ini merupakan salah satu pulau kecil dari group Nusa.

Fast boat to Nusa Penida menjadi satu-satunya akses yang bisa anda gunakan ketika mengunjungi pulau ini. Fast boat berangkat setiap hari dari pelabuhan Sanur dan Serangan. Jadwal kapal cepat bisa lebih dari dua kali dalam satu hari. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan waktu liburan anda.

Speed boat to Nusa Penida dari pelabuhan Sanur melayani semua wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan domestik. Anda bisa memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan, minimal dua hari sebelum keberangkatan. Ini bertujuan agar anda mendapatkan tempat duduk di kapal.

Jadwal fast boat ke Nusa Penida yang bisa lebih dari dua kali dalam sehari membuat para traveler bebas memilih waktu yang sesuai selera. Jadwal keberangkatan paling pagi sekitar jam 07.30 dari Sanur. Dan keberangkatan paling sore sekitar pukul 17.00 Wita dari pelabuhan Sanur.

Keberangkatan fast boat dari Nusa Penida ke Sanur juga memiliki jadwal lebih dari satu kali. Kapal cepat dari Nusa Penida memiliki jadwal keberangkatan paling awal sekitar jam 07.00 pagi dan jadwal keberangkatan paling akhir sekitar pukul 16.00 Wita. Anda bisa memilih untuk memesan tiket sesuai waktu liburan anda.

Beberapa Keuntungan Menggunakan Fast boat dari Bali ke Nusa Penida

Bagi anda yang ingin berlibur ke pulau Nusa Penida, maka tidak ada salahnya jika anda mengetahui beberapa keuntungan menggunakan fast boat dari Bali. Berikut ini adalah beberapa di antara keuntungan yang anda dapatkan:

  • Kapal yang aman dan nyaman, bersih, ber-AC, tempat duduk yang empuk, dan sundeck yang luas. Anda bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan menggunakan kapal cepat atau Nusa Penida island fast boat ini.
  • Jemputan gratis dari hotel di Kuta, Legian, Sanur, dan Nusa Dua. Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari jemputan dari hotel anda di Bali, karena pihak fast boat Bali Nusa Penida sudah menyediakannya secara geratis.
  • Mineral water atau air aqua di berikan secara gratis di dalam kapal.
  • Kapten dan crew kapal yang ramah dan berpengalaman. Jika anda membutuhkan bantuan selama perjalanan, anda bisa menghubungi crew kapal. Mereka siap membantu kebutuhan anda selama perjalanan dari Bali ke Nusa Penida.

Demikianlah beberapa keuntungan menggunakan jasa fast boat dari pulau Bali ke Nusa Penida. Anda bisa bertanya-tanya jika ingin mendapat informasi tambahan tentang perjalanan menggunakan denagan boat ke Penida.

Rekomendasi Fast boat dari Bali ke Pulau Nusa Penida

Para wisatawan yang budiman. Untuk membuat perjalanan anda lebih menyenangkan, maka kami telah memilih beberapa fast boat trip ke Penida. fast boat yang kami tawarkan merupakan kapal cepat yang telah mendapat rating atau review bagus dari para wisatawan.

Dengan kapal – kapal yang memiliki reputasi yang cukup bagus, maka perjalanan anda akan aman dan nyaman. Berikut kami rangkum fast boat Bali Penida yang direkomendasikan:

  1. Maruti fast boat adalah salah satu fast boat yang melayani rute Bali ke Nusa Penida. Kapal ini berkapasitas seratus penumpang. Kapal ini menawarkan keberangkatan empat kali dalam sehari dari Sanur maupun dari Nusa penida.
  2. Idola Express adalah salah satu kapal cepat yang direkomendasikan untuk penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida. Anda bisa menggunakan kapal cepat ini jika anda berada di sekitar Sanur, Legian, dan Kuta. mereka akan memberi jemputan gratis bagi para wisatawan. Sama halnya seperti Maruti Duta Express, Idola juga memeiliki empat kali keberangkatan setiap hari.

Itulah beberapa fast boat dari Sanur ke enida yang bisa anda gunakan untuk menyeberang ke pulau Nusa penida. Untuk memesan tiket kapal cepatnya, anda bisa mengunjungi halaman fast boat to Nusa Penida dari Bali. Di halaman tersebut anda juga bisa menemukan berbagai rute fast boat atau kepal cepat lain seperti ke Gili.

Kapal cepat dari Bali adalah jenis transportasi terbaik saat ini yang bisa anda gunakan untuk mengunjungi Nusa Penida. Anda bisa dengan mudah menuju ke pulau tersebut dalam waktu cukup singkat yaitu tiga puluh menit. Durasi perjalanan tergantung dari kondisi gelombang laut saat meneyeberang, bial agak besar maka kemungkinan perjalanan bisa lebih lambat.

Harga tiket fast boat to Penida Island

Harga tiket kapal cepat ke Penida tergantung musim liburan. Bila anda berangkat sekitar Januari hingga Mei, maka harga tiket kemungkiinan mengalami penurunan atau ada diskon khusus. Namun jika berangkat saat musim liburan seperti di bulan Juni hingga Desember, harga tiket akan naik.

Pilihan terbaik untuk memesan tiket fast boat adalah saat musim low season atau musim sepi. Anda bisa memesan tiket fast boat saat ini untuk perjalanan di musim liburan atau high season. Ini adalah salah satu trik memesan tiket fast boat Bali Nusa Penida yang cermat.

Harga tiket per orang untuk sekali jalan dari Bali ke Nusa Penida adalah Rp.150.000. Bila memesan tiket return atau pulang pergi, makan akan ada diskon khusus yang akan anda dapatkan. Untuk anak-anak di atas tiga tahun hingga 12 tahun, hargat tiket per orang adalah Rp.125.000 per orang. Dan untuk bayi satu hingga tiga tahun akan mendapatkan tiket gratis.

Bagi anda yang ingin menyewa satu kapal untuk sehari, maka harga yang di tawarkan adalah Rp.5.000.000 hingga Rp.10.000.000 per kapal. Harga ini tergantung dengan kapasitas kapal yang akan anda sewa. Untuk kapasitas kapal kecil dengan jumlah penumpang sebanyak lima hingga sepuluh, harga per kapal adalah Rp.5.000.000. Namun untuk kapasitas sepuluh orang keatas, harga sewa per kapal adalah Rp. 10.000.000. Harga-harga ini sudah termasuk jemputan oleh pihak kapal cepat Sanur to Nusa Penida.

Apakah Harga Tiket termasuk jemputan di Nusa Penida?

Untuk jemputan dan pengantaran ke hotel di Nusa Penida tidak termasuk dalam harga tiket fast boat. Jadi anda bisa datang sendiri ke pelabuhan atau ke hotel masing-masing di Nusa Penida dengan menggunakan transportasi sendiri.

Jika anda membutuhkan transportasi pribadi atau menyewa kendaraan seperti mobil, anda bisa memesan langsung ke pihak fast boat saat do Sanur. Atau anda juga bisa langsung mencari di pelabuhan Nusa Penida. Harga yang mereka tawarkan tergantung jauh dekap tempat anda menginap.

Di Giliexpress.com, adn bisa menanyakan lebih detail tentang transportasi darat dari pelabuhan ke hotel anda di Nusa Penida. Selain itu anda juga bisa menayakan berbagai hal tentang transportasi fast boat ke Gili dan Lombok. Harga dan jadwal tersedia lengkap di halaman yang mereka publikasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *