Speed Boat ke Gili Trawangan dari Lombok

Speed boat ke Gili Trawangan merupakan salah satu mode transportasi yang direkomendasikan untuk perjalanan anda ke Gili. Dengan menggunakan speed boat dari Lombok, anda bisa menghemat waktu, biaya,dan tingkat kenyamanan yang cukup baik. Bagi anda yang berada di Bandara Internasional Lombok, anda bisa memesan tiket private speed boat ke Gili Trawangan.

Sedangkan perjalanan dari Gili, anda bisa menggunakan speed boat dari Gili Trawangan ke Lombok. Perjalanan menggunakan speed boat dari Gili ke Lombok, bisa memakan waktu sekitar 10 menit. Anda bisa berangkat di jam yang anda tentukan sendiri karena speed boat Lombok yang kami sediakan hanya untuk private trip.

Harga speed boat dari Lombok ke Gili Trawangan akan di hitung per boat. Karena speed boat yang kami tawarkan untuk perjalanan pribadi atau private. Maksimal jumlah penumpang per speed boat adalah 10 orang. Selain itu anda juga bisa memesan speed ke Gili dengan kapasitas 5 orang.

Lama perjalanan menggunakan private speed boat dari Lombok ke Gili adalah 5 hingga 10 menit. Tergantung gelombang. Jika gelombang agak besar maka perjalanan bisa agak lama, sekitar 10 hingga 15 menit. Lama perjalanan menggunakan speed boat ini juga tergantung jauh dan dekat tujuan anda.

Bila ke Gili Trawangan maka lama perjalanan sekitar 10 menit. Jika ingin ke Gili Air, maka lama waktu perjalanan sekitar 5 menit. Dan dari Lombok ke Gili Meno sekitar 7 menit. Lama perjalanan menggunakan speed boat Lombok to Gili juga tergantung cuaca atau gelombang air laut.

Pemesanan tiket private fast boat ke Gili Trawangan bisa di lakukan minimal satu hari sebelum keberangkatan. Anda bisa memesan melalui website online atau datang langsung ke kantor tiket speed boat ke pulau Gili. Untuk kenyamanan perjalanan anda ke Gili Trawangan, pihak speed boat telah menyediakan berbagai fasilitas keselamatan.

Baca juga halaman: fast boat dari Bali ke Gili bagi anda yang berada di pulau Dewata.

Rekomendasi Speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok

Demi kenyamanan perjalanan anda dari Lombok ke Gili Trawangan, di halaman ini kami merekomendasikan beberapa speed boat to Gili. Anda bisa memilih salah satu speed boat yang kami rekomendasi untuk perjalanan anda ke Gili Trawangan. Semua speed boat yang kami rekomendasi kan di sini memiliki tingkat keamanan dan keselamatan yang cukup bagus.

Blue Ocean speed boat Lombok ke Gili Trawangan adalah salah satu speed boat yang direkomendasikan bagi anda yang ingin ke pulau Gili. Kapasitas speed boat Blue Ocean adalah 5 penumpang. Kapal ini melayani penyeberangan dari Lombok ke Gili setiap hari dengan private atau perjalanan pribadi. Anda bisa memilih waktu keberangkatan sendiri.

Gili Speed boat dari Lombok adalah speed boat yang memiliki standar keselamatan penumpang yang cukup bagus. Speed boat ini berangkat setiap hari dari Teluk Nare menuju Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Kapasitas Gili Speed boat adalah 10 penumpang. Waktu tempuh yang di butuhkan untuk sampai di Gili Trawangan adalah sekitar 10 menit.

Gili Express speed boat merupakan salah satu speed boat ke Gili Trawangan yang direkomendasikan bagi anda yang ingin mengutamakan kenyamanan. Dengan kapasitas 10 penumpang speed boat Gili Express sangat cocok untuk keluarga dan perjalanan group kecil. Selain speed boat transfer, Gili Express juga melayani tour ke tiga Gili yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Jadwal perjalanan menggunakan speed boat Gili Express ke pulau Gili setiap hari dengan jam yang bisa di tentukan sendiri.

Lombok star speed boat adalah speed boat dengan kapasitas 5 orang. Ini adalah salah satu private speed boat dari Lombok ke Gili Trawangan yang melayani penyeberangan setiap hari dari Teluk Nare. Anda bisa memesan tiket speed boat ini sehari sebelum keberangkatan. Lama perjalanan yang di butuh kan oleh Lombok Star untuk mencapai ke Gili Trawangan adalah 10 menit.

Lombok Speed boat trip merupakan speed boat yang sangat direkomendasikan untuk keberangkatan dari pelabuhan Bangsal ke pulau Gili. Harga Sewa speed boat ke Gili Trawangan berkisar Rp.350.000 untuk sekali jalan. Jika memesan tiket pulang pergi, maka harga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga.

Jika anda ingin memesan dan melihat detail jadwal dan harga lengkap, anda bisa mengunjungi halaman harga speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok dan Bali. Anda juga bisa memesan paket wisata di Gili dan Lombok lewat halaman tersebut.

Aktivitas terbaik saat Berlibur di Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan salah satu pulau kecil yang berada di kabupaten Lombok Utara. Dua pulau lain yaitu Gili Air dan Gili Meno. Keindahan pantai berpasir putih, air yang jernih, dan kehidupan bawah laut membuat pulau ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik Nusantara maupun Manca negara.

Menikmati sunset di pulau Gili Trawangan merupakan salah satu activities yang sangat menyenangkan. Anda bisa sambil menikmati sajian makanan ringan atau minuman di beberapa cafe’ sekitar spot sunset. Di spot ini anda juga bisa menyewa Kuda untuk si tunggang dan bermain ayunan.

Diving atau menyelam adalah aktivitas yang sangat direkomendasikan di pulau Gili Trawangan. Anda bisa menikmati keindahan biota laut dengan mendaftarkan diri anda di beberapa dive center di pulau ini. Speed boat to Gili dari Lombok juga bisa membantu anda untuk mengatur paket menyelam di pulau Gili.

Snorkeling dan berenang di bagian utara pulau Gili Trawangan. Di sisi ini terdapat berbagai jenis ikan yang jinak, anda bisa snorkeling di sini untuk menikmatinya. Anda bisa menyewa peralatan snorkeling seperti musk dan find di beberapa penyewaan atau tourist informasi. Jika anda kesulitan, and bisa menggunakan jasa paket speed boat trip dari Lombok ke pulau Gili Trawangan.

Berepeda mengelilingi pulau Gili Trawangan merupakan salah satu aktivitas yang sangat direkomendasikan. Jika anda penasaran ingin melihat keindahan pulau Gili Trawangan, maka dengan bersepeda anda bisa melakukan itu. Anda bisa bersepeda bersama teman atau pasangan anda. Bersepeda mengelilingi pulau Gili Trawangan bisa di tempuh dalam waktu 2 jam atau lebih.

Berkuda mengelilingi pulau Gili Trawangan adalah salah satu aktivitas yang bisa anda lakukan di pulau ini. Bagi anda yang gemar atau menyukai olah raga ini, anda bisa melakukannya di Gili Trawangan. Anda bisa menyewa kuda dengan harga sekitar Rp.800.000 untuk 2 jam. Anda bisa menikmati pemandangan pulau ini dengan berkuda mengelilingi Gili Trawangan.

Trip ke tiga pulau menggunakan glass bottom boat. Ini adalah salah satu aktivitas yang direkomendasikan di Gili Trawangan. Anda akan mengikuti snorkeling trip ke Gili Meno dan Gili Air. Tour ini juga bisa menggunakan speed boat dari Lombok ke Gili. Anda akan menjelajahi keindahan bawah laut dan pantai di ketiga pulau Gili ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *